Meski Sudah Berlalu, Song Joong Ki Cerai Masih Diperbincangkan

Song Joong Ki cerai
Song Joong Ki cerai source kumparan.com

Masih begitu lekat di ingatan tentang kisah percintaan aktor Song Joong Ki yang sempat menjadi buah bibir di berbagai kalangan.

Memilih untuk terlibat cinta lokasi oleh lawan mainnya dalam serial Descendant of The Sun yang sempat booming di Korea Selatan membuat pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini akhirnya memutuskan menikah.

Meski demikian, para pecinta serial Descendant of The Sun kemudian harus menelan kekecewaan akibat Song Joong Ki cerai dengan aktris Song Hye Kyo.

 

Memutar Kisah Cinta Song Song Couple

Sama-sama memiliki nama depan Song, rupanya kedua sejoli ini sempat merajut kisah cinta romantis berkat adu aktingnya di serial Descendant of The Sun yang berhasil meraup rating tertinggi di setiap episodenya.

Meski awalnya ditutupi, akan tetapi pada akhirnya kisah cinta keduanya dibuka ke publik hingga banyak yang baper dibuatnya.

Sayang, usai menikah pada tahun 2017 Song Joong Ki cerai dengan Song Hye Kyo akibat adanya perbedaan yang tidak dapat disatukan lagi.

 

Meski sudah cukup lama berlalu keduanya memutuskan untuk sama-sama berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

Akan tetapi, kisah percintaan keduanya masih sering dibahas hingga kini. Bahkan, tidak sedikit juga para fans yang mendoakan keduanya bisa kembali rujuk bersama membina rumah tangga yang sempat kandas di tengah jalan.

 

Song Joong Ki cerai
Song Joong Ki cerai source id.theasianparent.com

Membahas mengenai rumor keretakan hubungan keduanya, rupanya terdapat sejumlah fakta menarik tentang keduanya sebelum akhirnya berhembus kabar perceraian antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Pada awalnya, sempat terlihat bahwa Hye Kyo tidak tampak mengenakan cincin pernikahannya ketika kedapatan berada di bandara.

Sejumlah foto yang berkaitan dengan Song Joong Ki pun perlahan-lahan menghilang dari akun Instagram pribadinya @kyo1122.

Meski demikian, keduanya sempat mengelak menanggapi rumor tersebut.

 

Tak hanya itu, ternyata keduanya juga kedapatan sudah tidak berada dalam satu atap yang sama.

Diketahui bahwa pasangan ini tinggal di kawasan Itaewon, di mana keduanya memutuskan untuk membeli sebuah rumah mewah sebelum mereka menikah.

Namun, berdasarkan penuturan tetangga keduanya tidak tampak berada di kediaman tersebut beberapa bulan sebelum resmi bercerai.

Bahkan, tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa rumah tersebut bahkan belum pernah sama sekali ditinggali bersama oleh pasangan ini.

 

Pada akhirnya, meski telah dibantah beberapa kali. Song Joong Ki tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan dengan menyatakan bahwa dirinya akan berpisah secara baik-baik dengan Song Hye Kyo.

Tidak lupa ia juga meminta maaf kepada para fansnya karena sudah mengecewakan.

Selanjutnya, pihak Song Hye Kyo kemudian memberikan pernyataan yang isinya membenarkan kabar perceraian tersebut.

Sangat disayangkan bukan, Song Joong Ki cerai dengan Song Hye Kyo?

 

Penasaran dengan Umur Song Joong Ki?

Sudah lama berpisah, kini sebaiknya kita beralih ke profil sang aktor daripada berlarut-larut dalam kesedihan.

Terlepas dari perceraiannya, aktor yang lahir pada tanggal 19 September 1985 ini kini sudah berumur sekitar 36 tahun.

Mungkin banyak juga yang belum mengetahui umur Song Joong Ki.

Masih terbilang muda, tak heran jika usai perceraiannya dengan Song Hye Kyo dirinya banyak dipasang-pasangkan dengan lawan mainnya di sejumlah drama dan film yang dibintanginya.

 

Sukses memerankan sosok penasihat para mafia dalam serial Vincenzo dan dipasangkan langsung oleh aktris cantik Jeon Yeo Bin.

Keduanya tak luput dari perhatian fans, hingga tak sedikit yang kemudian menjodohkan keduanya agar menjalin kisah cinta di dunia nyata.

Mengingat umur Song Joong Ki yang masih terbilang muda,

tidak ada salahnya bukan jika sang aktor kemudian move on dari hubungannya bersama Song Hye Kyo yang telah kandas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.