Lee Sung Kyung dan Pesona Akting yang Melumerkan Hati

Lee Sung Kyung
lee sung kyung source wowkeren.com

Lee Sung Kyung mengawali karir sebagai model profesional.

Kepiawaiannya dalam ranah akting yang dimulai sejak muda menjadikan perempuan yang identik dengan rambut panjang tersebut dibanjiri projek film dan drama.

Pesona Lee Sung Kyung tidak hanya ditampilkan dalam drama yang memposisikan dirinya sebagai pemeran utama,

tetapi ia melakukan sikap profesional dari awal kemunculannya dalam pemeran pendukung dalam drama yang juga dimainkan oleh Kim Go Eun.

 

Disini, visual super cantik yang dipancarkan Lee Sung Kyung cukup membuat penonton geram karena peran ‘gila’ yang dimainkannya.

Meskipun menguras emosi, tetap saja gadis yang menaikan style ombre lipstik tersebut mampu membuat penggemar ngilu karena kedalaman peran yang ditampilkan.

Hal lain yang selalu menjadikannya mendapat reputasi baik ialah kesan ramah yang selalu ia pancarkan.

Bahkan saat menghadiri acara bergengsi yang mengharusnya bergaya layaknya bintang,

Sung Kyung tetap saja tersenyum memperlihatkan deretan gigi muncul yang dimiliki.

 

Tidak mengherankan jika kemudian, gadis kelahiran 1990 itu tetap saja mentereng ditengah persaingan aktris pendatang baru.

Saking menariknya, aktris asuhan YG Entertaiment tersebut menjadi brand ambassador global untuk produk kecantikan Lanige.

Sampai disini saja, Anda tidak perlu lagi mempertanyakan mengenai eksistensi yang telah dicapai oleh perempuan berusia 30 tahun itu.

Jadi, pantas jika Sung Kyung tetap bertengger ditengah deretan selebriti Korea Selatan dengan projek besar baik didalam maupun diluar negeri.

 

Pesona lain yang tidak kalah membuatnya populer ialah peran Lee Sung Kyung bersama Nam Jo Hyuk dalam drama berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Berbeda dari peran sebelumnya, disini Sung Kyung memposisikan karakter atlit bernama Kim Bok Joo.

Menurut beberapa sumber, usaha yang dilakukan untuk memaksimalkan perannya mengharuskan Sung Kyung menaikan berat badan hingga 5 Kg.

Tidak hanya itu, aktris papan atas dengan gelar super bintang itu berani memangkas rambut ala princessnya menjadi sangat pendek hanya untuk melakoni peran tersebut.

 

Lee Sung Kyung
lee sung kyung source beautynesia.id

Cerita romantis yang diselingi humor kocak menjadikan drama yang dirilis tahun 2017 itu mendapat rating tinggi dari awal penayangan.

Sosok manis yang sering dipamerkan oleh Sung Kyung berubah 100%, ketika dirinya menjadi Kim Bok Joo.

Atlit angkat besi yang wajib mengonsumsi makanan dalam jumlah besar.

Wajah mungil dengan detail kecil menjadikan Sung Kyung dianggap sangat berhasil memerankan karakter tersebut.

 

Tidak mengherankan jika kemudian, Lee Sung Kyung beberapa kali memperoleh penghargaan bergengsi untuk drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Tidak sampai disini, ekistensi Sung Kyung sebagai aktris profesional juga terlihat dari kelihaiannya memainkan perasaan penonton.

Kelucuan yang digiring sejak episode awal bisa dengan mudah berbalik, ketika memasuki episode pertengahan.

Bukankah Anda masih sangat ingat tentang usaha keras Bok Joo dalam mendapatkan hari dari dokter kecantikan yang tidak lain kakak dari temannya?

Emosi cukup kuat juga terlihat saat Kim Bok Joo harus mendapat masalah dengan professor dan teman satu timnya.

 

Drama yang sukses membuat nama Sung Kyung meroket itu disempurnakan oleh kisah asmara antara pemeran utamanya.

Pada saat itu, Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung seakan melakukan konfirmasi terang-terangan akan kedekatan keduanya. Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan akun IG pribadi Sung Kyung.

Bahkan beberapa behind the scene yang dimunculkan kerap memperlihatkan kebersamaan dua karakter cantik dan tampan itu sedang sibuk menjahili satu sama lain.

Sampai disini, wajar jika penggemar terus saja berteriak melihat nuansa merah muda yang mereka ciptakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.