Rekomendasi Serial Drama yang Diperankan oleh Song Joong Ki

Song Joong Ki
Song Joong Ki source soompi.com

Para pecinta drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor Song Joong Ki.

Berkat kemunculannya membintangi serial drakor bersama dengan aktris Song Hye Kyo,

namanya pun melambung hingga sekarang meski hubungan pernikahannya bersama dengan lawan mainnya tersebut harus kandas di tengah jalan.

Membintangi sederet drakor populer, apa saja rekomendasi drama Song Joong Ki yang wajib Anda tonton?

 

Deretan Drama Song Joong Ki

Tidak perlu diragukan lagi, akting Song Joong Ki dalam dunia drama di Korea Selatan memang selalu memukau. Kemampuan aktingnya sendiri bahkan diakui dengan diperolehnya sejumlah penghargaan bergengsi hingga membuat namanya semakin populer. Dari banyaknya drama yang diperankannya, berikut akan diulas beberapa drama menarik yang cocok untuk Anda nikmati di kala senggang.

Descendant of The Sun

Drakor pertama yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Descendant of The Sun.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Yoo Shi Jin memulai kisahnya bersama temannya bernama Seo Dae-young

yang diperankan oleh aktor Jin Goo berusaha menangkap seorang pencuri ponsel.

Namun nahas, Yoo Shi Jin terjatuh dari atas motor hingga menyebabkan dirinya harus dilarikan ke rumah sakit

tempat Dokter Kang Mo Yeon yang diperankan oleh aktris Song Hye Kyo bekerja.

 

Akibat aksi Kang Mo Yeon yang mengamankan ponsel curian tersebut menyebabkan keduanya sempat berselisih paham. Tak sampai disitu kisah keduanya terus berlanjut hingga berujung pada kisah cinta yang berhasil membuat para penonton baper dibuatnya.

 

The Battleship Island

Film bergenre aksi menegangkan yang dirilis tepat tanggal 26 Juni 2017 mengisahkan penjajahan yang terjadi di kawasan Korsel. Latar tempat yang mengusung lokasi kota Chuncheon dengan setting kondisi pertambangan Pulau Hashima di tahun 1940-an ini semakin menghidupkan suasana.

 

Song Joong Ki
Song Joong Ki source kbizoom.com

Berperan sebagai Park Mo-young seorang mata-mata pejuang kemerdekaan Korea yang akrab dengan para pejabat Jepang berhasil diperankan sangat apik oleh sang aktor. Pertemuannya dengan Lee Gang-ok yang diperankan oleh Hwang Jung-min seorang pemain orkestra asal Korsel yang bertolak bersama putrinya ke Jepang namun bermasalah akibat surat izin yang kadaluarsa membawa mereka bersama-sama dipekerjakan di area pertambangan. Bagaimana kisah kelanjutan serial tersebut?

 

A Werewolf Boy

Berperan sebagai Chul Soo sesosok manusia serigala yang berteman dengan seorang remaja perempuan bernama Sun-yi, aktor ganteng ini berperan natural hingga membuat aktingnya tampak memukau. Kondisinya yang tidak dapat membaca, menulis, bahkan berbicara, dan juga perilakunya yang tidak sopan akibat dikurung selama 20 tahun di dalam gubuk tua tetap menggerakkan hati ibu Sun-yi untuk mengadopsinya karena mengira dia adalah anak korban Perang Korea sehingga menjadikannya yatim piatu.

 

Meski awal mulanya Sun-yi tidak menyukai kehadiran Chul Soo, namun akhirnya Chul Soo berhasil dijinakkan layaknya melatih menjinakkan seekor anjing hingga tampak seperti manusia normal pada umumnya. Karena keakraban keduanya, akhirnya mereka jatuh cinta meski banyak halangan di depan.

 

Vincenzo

Serial drama teranyar yang diperankan oleh aktor kenamaan Korsel ini adalah Vincenzo. Vincenzo yang menceritakan kisah seorang penasihat mafia di kawasan Milan, Italia yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya di sana terpaksa harus kembali ke tanah tempat kelahirannya. Vincenzo Cassano yang selama berada di Korea menggunakan nama Park Joo Hyung ini akhirnya bertemu dengan seorang pengacara cantik bernama Hong Cha Young yang diperankan oleh aktris Jeon Yeo Bin.

 

Pertemuan keduanya akhirnya membuat mereka tergabung di dalam firma hukum yang sama bernama Woosang. Kolaborasi keduanya berhasil menghukum para penjahat besar yang sulit ditaklukkan dengan hukum. Pertemuan yang semakin intens akhirnya membuat kedua sejoli ini jatuh cinta.

 

Itulah keempat drama Song Joong Ki yang wajib Anda saksikan. Dijamin, alur kisah keempat drama tersebut akan mampu menghadirkan imajinasi menarik bagi penontonnya. Bagaimana, menarik bukan?

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *