Bola  

3 Perempuan Supercantik yang Rebut Hati Pemain Keturunan Indonesia, Nomor 1 Pebasket Top Dunia! : Wallpaperspeed Bola

SEBANYAK 3 perempuan supercantik yang rebut hati pemain keturunan Indonesia akan diulas Okezone. Saat ini Timnas Indonesia diperkuat pemain-pemain keturunan yang merumput di liga-liga Eropa seperti Elkan Baggott dan Sandy Walsh, plus Jordi Amat yang mentas di Liga Malaysia.

Atmosfer kompetisi yang keras, membuat mereka membutuhkan support system yang kuat. Beruntung, nama-nama di atas memiliki pasangan yang pengertian dan perhatian.



Selain mempunyai sifat yang menyenangkan, pasangan pemain keturunan ini juga mempunyai paras yang cantik. Lantas, siapa saja perempuan yang menjadi pendamping Elkan Baggott, Sandy Walsh dan Jordi Amat?

Berikut 3 perempuan supercantik yang rebut hati pemain keturunan Indonesia:

3. Katie Marsden (Elkan Baggott)

Katie Marsden

Katie Marsden merupakan perempuan berdarah inggris. Tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari perempuan berambut pirang ini.

Namun, berdasarkan unggahan foto di Instagram Elkan Baggott, keduanya menjalin kasih sejak 2021. Keduanya sempat berlibur di salah satu negara yang terkenal dengan wisata pantainya, Maladewa.

2. Melissa Cardona (Jordi Amat)

Melissa Cardona

Melissa Cardona merupakan istri dari Jordi Amat. Ibu muda berusia 31 tahun ini dikenal sangat menyayangi binatang, yang mana itu terlihat dari unggahan yang dibuat perempuan berdarah latin tersebut.

Selain itu, Melissa Cardona juga hobi jalan-jalan. Ketika Jordi Amat sedang libur, keduanya memilih berlibur ke sebuah negara.


Follow Berita Okezone di Google News

1. Aislin Konig (Sandy Walsh)

Aislin Konig

Aislin Konig saat ini berstatus sebagai pemain Timnas Basket Putri Kanada. Lantas, di mana Aislin Konig dan Sandy Walsh bisa berkenalan?

Meski lahir di Kanada, Aislin Konig kini membela klub basket asal Belgia, Mithra Castorc Braine. Karena itulah, Aislin Konig dan Sandy Walsh saling mengenal satu sama lain. Sebab, Sandy Walsh juga berkarier di Liga Belgia bersama KV Mechelen.

Aislin Konig sendiri pernah menemani Sandy Walsh saat menjalani proses naturalisasi di Indonesia pada September 2022. Sekarang harapannya, hubungan tiga pasangan di atas terus langgeng.