Re.juve gandeng Luna Maya serahkan donasi untuk Yayasan Drisana

Jakarta (ANTARA) – PT Sewu Segar Primatama melalui merek Re.juve menyerahkan donasi dari hasil penjualan paket yang berkolaborasi dengan Luna Maya kepada Yayasan Drisana guna mengkampanyekan kesadaran terhadap anak berkebutuhan khusus.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya donasi hasil kerja sama antara Re.juve dan Luna Maya. Yayasan Drisana memiliki beberapa program, dan melalui donasi ini, kami dapat semakin meningkatkan kampanye kesadaran yang ditujukan kepada masyarakat luas, terutama dalam penerimaan anak-anak yang mengalami autisme (autism acceptance),” ujar Pembina Yayasan sekaligus Co-Founder Yayasan Drisana Zavnura Pingkan saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis.

Melalui donasi yang disampaikan oleh Re.juve dan Luna Maya tersebut, Zavnura menyampaikan bahwa pihaknya kini dapat meningkatkan distribusi buku edukatif yang telah mereka buat berjudul “Kado Alma untuk Dila”.

Baca juga: Re.juve gandeng Luna Maya luncurkan paket eksklusif

“Melalui donasi ini, kami sekarang dapat meningkatkan distribusi buku edukatif yang telah dibuat berjudul ‘Kado Alma untuk Dila’, buku ini menceritakan hubungan keluarga, yang mana salah satu dari kakak adik mengalami Gangguan Spektrum Autisme,” jelas Zavnura.

“Buku ini secara singkat memperlihatkan bagaimana dinamika yang dialami keluarga tersebut, ciri-ciri anak Gangguan Spektrum Autisme, serta bagaimana cara menyikapi kondisi tersebut secara bijak. Karena anak-anak yang didiagnosis dengan Gangguan Spektrum Autisme sering kali dikucilkan dan tidak diterima oleh masyarakat, bahkan di lingkungan keluarganya sendiri,” lanjutnya.

Donasi tersebut diketahui merupakan sepuluh persen hasil dari penjualan paket kolaborasi antara Re.juve dengan Luna Maya selama periode 14 Juni 2022 hingga 14 Januari 2023, yaitu #LiveHappierAlaLunaMaya.

Produk tersebut dilengkapi dengan artwork cooler bag special edition hasil karya pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA).

Terkait penyerahan donasi tersebut, Luna Maya juga menyampaikan kebahagiaannya atas terjalinnya misi sosial ini. Dia pun berharap, hal ini dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya-karya yang inspiratif.

“Sejak awal, saya percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan dampak yang sangat positif untuk sesama. Dengan terjalinnya misi sosial ini, saya berharap dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya-karya yang inspiratif,” ungkap Luna.

Di sisi lain, CEO dan Presiden Direktur Re.juve yakni Richard Anthony juga menyampaikan bahwa inisiatif ini mereka lakukan sebagai upaya dalam berbuat baik, tidak hanya bagi kesehatan tapi juga bagi masyarakat.

Dia pun berharap, kolaborasi antara pihak Re.juve dan Luna Maya ini dapat menginspirasi banyak orang untuk mengupayakan hidup yang lebih bahagia, termasuk mengonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi.

“Inisiatif ini kami lakukan karena kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik, tidak hanya bagi kesehatan, namun juga bagi lingkungan dan masyarakat,” terang Richard.

“Kami berharap, kolaborasi antara Re.juve dan Luna Maya ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat mengupayakan hidup yang lebih bahagia. Termasuk, dengan konsumsi makanan dan minuman bernutrisi serta menjadi bagian dalam meningkatkan kualitas lingkungan dan komunitas sekitar,” tutupnya.

Baca juga: Re.juve salurkan donasi Rp240 juta dukung pelestarian hutan bakau

Baca juga: Re.juve donasi Rp240 Juta untuk konservasi mangrove lewat Seasoldier

Baca juga: Ikut jaga lingkungan, Re.Juve gunakan tempat sampah bersensor

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023