Bola  

Rezaldi Hehanusa Resmi Gabung Persib Bandung, Ezra Walian ke Persija Jakarta? : Wallpaperspeed Bola

REZALDI Hehanusa resmi gabung Persib Bandung, Ezra Walian ke Persija Jakarta? Sekadar diketahui, Rezaldi Hehanusa baru saja didatangkan Persib Bandung dari Persija Jakarta dengan biaya transfer.

“Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengutip dari laman resmi Persib Bandung.



Rezaldi Hehanusa

(Rezaldi Hehanusa resmi gabung Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id)

Menurut Teddy Tjahjono, Persib Bandung mendaratkan Rezaldi Hehanusa atas saran sang pelatih, Luis Milla. Sekadar diketahui, Rezaldi Hehanusa merupakan pemain kesayangan Luis Milla sewaktu membesut Timnas Indonesia pada 2017-2018.

“Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri,” kata Teddy Tjahjono.

Namun, Persib Bandung tak hanya mendatangkan pemain, skuad Maung Bandung juga akan melepaskan pemain. Hal itu dikonfirmasi akun Instagram @masperdipersib yang kental dengan pemberitaan Persib Bandung.

“Udah senengnya? Tunggu sedihnya ya. Apa pun alasannya, perpisahan itu menyakitkan,” tulis akun Instagram @masperdipersib sembari menampilkan foto Rezaldi, plus mengindikasikan bakal ada pemain Persib Bandung yang pergi.


Follow Berita Okezone di Google News

Lantas, siapa pemain Persib Bandung yang bakal pergi? Ramai di media sosial, pemain yang disebut-sebut akan meninggalkan Persib Bandung adalah Ezra Walian. Ezra Walian disebut-sebut akan hengkang ke Persija Jakarta.

Ezra Walian

(Ezra Walian kesulitan mendapatkan menit tampil bersama Persib Bandung asuhan Luis Milla)

Semenjak ditangani Luis Milla, Ezra Walian memang kesulitan mendapatkan menit tampil di Persib Bandung. Contoh terbaru saat Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United, penyerang berdarah Belanda-Indonesia itu hanya bermain 16 menit.

Menit bermain paling lama Ezra Walian di Persib Bandung asuhan luis Milla tercipta saat Maung Bandung menang 1-0 atas Persita Tangerang di pekan ke-16. Saat itu, Ezra Walian bermain selama 68 menit.

Jadi, akankah Ezra Walian hengkang ke Persija Jakarta? Menarik untuk dinantikan.