Rizky Billar Jadikan Kasus KDRT Istrinya Bahan Guyonan, Sebut Nama sang Pedangdut Lesti Kebanting

loading…

Rizky Billar belakangan ini malah menjadikan kasus KDRT yang menimpa istrinya, Lesti Kejora, sebagai bahan guyonan. Foto/Instagram Lesti Kejora

JAKARTA – Rizky Billar belakangan ini malah menjadikan kasus KDRT yang menimpa istrinya, Lesti Kejora, sebagai bahan guyonan. Setelah beberapa kali menyentil netizen yang menudingnya hanya menumpang hidup pada istri yang pernah di- KDRT itu, kini Billar mulai berani memelesetkan nama Lesti dengan salah satu istilah kekerasan.

Hal itu terlihat dari salah satu video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu tampak Billar, Lesti, dan Roy Ricardo tengah main tebak-tebakan.

Roy Ricardo awalnya bertanya pada Billar dan Lesti. “Artis, artis apa yang jago main bola sodok?” tanya dia.

Baca Juga: Rizky Billar Bungkam Netizen dengan Beli Tanah 1.300 Meter Tunai: Padahal Belum 2 Tahun Numpang Hidup Sama Lesti

“Apaan tuh?” sahut Billar.

“Rizky Billiard,” jawab Roy Ricardo.

Billar tidak mau kalah. Ia ikut melemparkan pertanyaan untuk Roy. “Gue juga punya. Artis, artis apa yang bikin rame kemarin, satu jagat Indonesia tuh tahu. Rame dia beritanya?” tanya Billar.

“Nggak tahu,” jawab Roy Ricardo.

Melihat Roy menyerah, Rizky Billar langsung memberi tahu jawabannya. Namun sebelum itu, Billar sempat menoleh ke arah Lesti yang tengah duduk di sampingnya.

“Lesti Kebanting,” sahut Rizky Billar diikuti tawanya dan juga Roy, termasuk Lesti.

“Lesti Kejora sayang,” timpal Lesti.