Bola  

Manchester United Punya Kans Lolos ke Final Piala Liga Inggris 2022-2023, Erik Ten Hag Enggan Jemawa : Wallpaperspeed Bola

MANCHESTER United memiliki peluang besar untuk melaju ke babak final Piala Liga Inggris 2022-2023 usai mengalahkan Nottingham Forest dengan skor telak di leg pertama babak semifinal. Kendati begitu, pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, Erik Ten Hag enggan jemawa.

Untuk diketahui, Manchester United sukses menumbangkan Nottingham Forest dengan skor 3-0 di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di City Ground, Nottingham, Inggris, pada Kamis (26/1/2023) dini hari WIB.



Manchester United

Berkat kemenangan tersebut, jalan Manchester United untuk melaju ke babak final pun terbuka lebar. Sebab, The Red Devils hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk lolos ke partai puncak.

Kendati begitu, Erik ten Hag mengatakan tim asuhanya tidak boleh memandang Nottingham Forest sebelah mata dalam laga leg kedua. Duel antara kedua itu akan tersaji di Old Trafford Stadium, Kamis (2/2/2023).

“Ya, kami harus memainkan satu pertandingan. Kami harus melakukan hal yang sama,” kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (26/1/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

Pelatih asal Belanda itu mengatakan berbagai evaluasi pastinya tetap akan dilakukan. Tujuannya agar Manchester United bisa lebih matang dalam memainkan laga krusial itu.

Erik Ten Hag

‘Kami harus bersiap (untuk laga leg kedua). Kami harus membuat skema yang bagus,” ujarnya

Erik ten Hag mengatakan dalam laga nanti David De Gea dan kolega tidak boleh hilang fokus. Sebab, jika hilang fokus Nottingham bisa memanfaatkan hal tersebut.

“Para pemain harus fokus (sepanjang laga melawan Nottingham Forest),” tutupnya.