Tandai Kebangkitan, Devano Danendra Akan Ubah Penampilan

loading…

Kondisi Devano Denandra sudah jauh membaik, setelah sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri lantaran dihujat netizen. / Foto: Instagram @iamdevano

JAKARTA – Kondisi Devano Denandra sudah jauh membaik, setelah sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri lantaran dihujat netizen.

Menandai kebangkitannya, aktor muda sekaligus putra pedangdut Iis Dahlia itu juga akan mengubah penampilan ketika di depan publik.

“Pengin mencoba untuk sesuatu yang berbeda aja gitu dari Devano sebelumnya, terutama di dalam berpakaian aja,” kata Devano kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Merasa Lelah, Devano Danendra Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan

Sebelumnya, Devano terlihat rutin mewarnai rambut untuk tampil beda di ruang publik. Namun, kini dia merasa bosan dan memilih untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Kayaknya udah cukup deh untuk warnain rambut, udah mulai capek, udah mulai tahu kayaknya yang nyaman yang mana,” ujarnya.

“Tapi lagi-lagi eksplore, aku masih mencari jati diri mana yang nyaman mana yang enak dipakai,” lanjut pria 20 tahun itu.

Saat ditanya terkait keinginan bunuh diri yang sempat timbul, Devano kini mengaku dalam keadaan yang lebih baik.

“Mungkin semenjak aku tinggal sendiri aku udah mulai belajar mandiri. Pokoknya aku bangkitlah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Devano sempat dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya pada 2022. Dia pun mencurahkan keinginan untuk mengakhiri semuanya karena tak kuat menghadapi hujatan warganet.

Baca juga: Devano Danendra Sempat Stres dan Ingin Akhiri Hidup, Begini Nasihat Iis Dahlia

Bahkan, Devano juga sempat ingin meninggalkan panggung hiburan Tanah Air atas alasan tersebut.

(nug)