Dew It x FOX’S luncurkan pelembab bibir “anti aging”

Jakarta (ANTARA) – Produsen skincare Dew It menghadirkan produk terbaru Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide dalam kolaborasi bersama permen FOX’S Mint Blossom dengan varian Cherry Mint.

Produk yang diluncurkan secara eksklusif di Sociolla ini menjadi pionir untuk produk perawatan bibir lokal pertama yang mengandung formula peptide.

“Inspirasi untuk menghadirkan lip treatment bersama FOX’S sebagai kolaborasi pertama Dew It ini karena kami ingin memberi terobosan baru yang belum pernah ada di Indonesia,”

Lip Peptide hadir sebagai elasticity booster, dilengkapi dengan skincare-infused ingredients yaitu peptide dan ceramide yang terkenal sebagai komponen anti-aging untuk meregenerasi kulit. Lip Peptide ini bisa digunakan sehari-hari, terutama di malam hari sebagai perawatan untuk bibir plumpy dan glowing,” ujar Founder dan CEO Dew It Rachel Lakhiani melalui keterangannya pada Kamis.

Kandungan peptide dan ceramide sendiri telah banyak digunakan pada perawatan wajah terutama untuk peremajaan kulit. Selain itu, peptide juga dapat mendukung pembuatan kolagen pada kulit maupun sel bibir dan ceramide dapat mendorong elastisitas.

Selain memberikan hidrasi dan kekenyalan pada bibir, produk ini juga dilengkapi dengan squalene sebagai pelembab alami berbahan dasar minyak yang dapat mengatasi bibir pecah-pecah, hyaluronic acid sebagai zat humektan untuk merawat bibir dan memelihara kelembaban, dan minyak almon yang mencerahkan bibir.

“Perawatan bibir ini cocok bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif, sering terpapar sinar UV, maupun kerap menggunakan produk kecantikan dekoratif sehari-hari sehingga bibir dapat cepat kehilangan kelembaban hingga menyebabkan kekeringan,” ujar Rachel.

Mengusung konsep Sleep & Glow di malam hari, produk ini dapat menjadi perawatan restoratif untuk bibir kenyal, lembut dan bouncy seperti bantal di esok harinya.

Kemudian lanjutkan dengan Go & Glow untuk tampilan ekstra kilau di siang hari dengan penggunaan di atas lip product lain, Plump and Glow Lip Peptide memiliki hint warna fuschia cherry yang lembut dan mengunci kelembaban serta memberi bibir yang bervolume sepanjang hari.

“Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Dew It dan menghadirkan Plump and Glow Lip Peptide. Dengan menghadirkan experience baru dalam mencoba FOX’S Mint Blossom rasa Cherry Mint in a fun way sekaligus bisa menjadi rutinitas self-care, kami percaya bahwa produk ini dapat menjadi trendsetter di industri kecantikan,” tambah Irene Limantara selaku Brand Manager dari FOX’S.

Pada periode peluncuran, produk dibanderol dengan harga spesial yaitu dari Rp139.000 menjadi Rp74.500 di mana setiap pembelian 1 Dew It X FOX’S Plump and Glow Lip Peptide akan mendapatkan bundling 1 bungkus FOX’S Mint Blossom. Produk akan tersedia secara eksklusif di online maupun offline store Sociolla pada 25 Januari 2023 sampai dengan bulan Maret 2023.

Baca juga: Mengenal “sodium cocoyl isethionate” sebagai pembersih kulit

Baca juga: Tiga manfaat “hyaluronic acid” untuk kulit

Baca juga: Menjajal NovAge Oil Balance Solution Oriflame, usir minyak berlebih

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2023