Bola  

PSS Sleman Menanti Debut Jonathan Cantillana di Laga Kontra Arema FC : Wallpaperspeed Bola

PSS Sleman menanti debut Jonathan Cantillana di laga kontra Arema FC. Laga ini akan dihelat di Stadio Maguwoharjo, Kamis (26/1/2023) sore nanti WIB.

Tim Super Elang Jawa – julukan PSS Sleman – punya motivasi tinggi setelah mengalahkan RANS Nusantara FC di laga sebelumnya. Di sisi lain, Arema FC baru saja menderita kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang.



Jonathan Cantillana

Meski dibekali dengan modal positif dari pertandingan sebelumnya, kepala pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tak ingin jumawa. Sebab, menurutnya Arema FC memiliki kualitas yang berbeda sehingga patut diperhitungkan.

“Tentunya Arema FC memiliki tipikal yang berbeda dengan kualitas yang berbeda juga. Setiap pertandingan adalah ujian bagi kami, sehingga kami harus tetap fokus. Apalagi, dengan hasil kekalahan kemarin, Arema FC ingin memetik kemenangan di sini,” kata dia, Kamis (26/01/2023).

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, Seto menyebut bahwa saat ini pemain berada pada kondisi yang cukup baik. Ia mengatakan bahwa pemain lebih bisa bermain santai saat dihadapkan dengan tekanan pemain lawan.

Sementara itu, pada lini pemain dia akan mencoba untuk menurunkan pemain barunya, Jonathan Cantillana yang siap unjuk gigi sebagai gelandang menemani Jihad Ayoub.


Follow Berita Okezone di Google News

“Ada beberapa pemain baru yang memang belum bisa diturunkan karena menunggu administrasi dari tim manejemen,” katanya.

PSS Sleman

Selain itu, kata dia, kembalinya suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) di tribun penonton akan menjadi warna baru setelah beberapa bulan terakhir dalam laga yang berlangsung tanpa kehadiran fans. Seto mengharapkan kehadiran suporter militan PSS Sleman ini akan menambah motivasi dari para pemain.

Menilik klasemen, PSS Sleman saat ini menempati posisi 15 tangga klasemen sementara dengan Raihan 19 poin dari 19 pertandingan. PSS Sleman berhasil merebut 5 kali kemenangan, 4 hasil imbang dan 10 kekalahan.