Tekno  

Garmin Indonesia Meluncurkan Garmin Approach R10, Mudahkan Pegolf Bermain Indoor dan Outdoor Maupun Secara Virtual

Suara.com – Garmin Indonesia meluncurkan Approach R10, portable golf launch monitor yang dirancang untuk membantu pegolf meningkatkan permainan mereka di rumah, di dalam ruangan, atau driving range.

Untuk mendukung para pegolf pemula hingga profesional yang ada di Tanah Air, Garmin mempersembahkan Approach R10 dengan beragam fitur yang cerdas.

Dengan lebih dari selusin metrik utama1 yang ditampilkan secara real-time, termasuk kecepatan club head, kecepatan bola, tempo ayunan, putaran bola, sudut peluncuran, dan banyak lagi, pegolf dapat mengandalkan Approach R10 untuk menyempurnakan permainan mereka.

Saat dipasangkan dengan aplikasi Garmin GolfTM, Anda juga dapat memanfaatkan Training Mode untuk mengenali kekuatan dan area yang butuh ditingkatkan.

Baca Juga:
Smartwatch Hybrid Garmin Instinct Crossover Bocor Sebelum Diluncurkan, Intip Penampakannya

Secara otomatis merekam klip video untuk menganalisis ayunan pemain dan memanfaatkan Home Tee Hero golf simulator2, untuk membantu pengguna menguasai dan menikmati lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia.

Home Tee Hero adalah salah satu fitur simulator di Garmin Golf App dimana pegolf dapat bermain di lapangan seluruh dunia dengan tampilan 3D.

Approach R10. [Garmin Indonesia]
Approach R10. [Garmin Indonesia]

Home Tee Hero akan menampilkan 10 data, diantaranya jarak ke lubang, jarak ke target tembakan, perbedaan ketinggian antara lokasi bola dengan target tembakan, kecepatan angin dan arah angin.

Selain itu, target tembakan yang dapat dipindahkan ke lokasi yang diinginkan, nomor lubang saat ini, par untuk lubang saat ini, kartu skor pemain serta pilihan menu dan beralih ke tampilan kamera overhead.

“Approach R10 merupakan most valuable portable golf launch monitor yang menggabungkan portabilitas yang ringan dengan platform yang menyenangkan dan mudah digunakan sehingga Anda dapat bermain golf dimanapun dan kapanpun Anda mau,” kata Dan Bartel, Garmin Vice President of Global Consumer Sales.

Baca Juga:
Garmin Luncurkan Lima Smartwatch Mewah Terbuat dari Titanium, Mulai dari Rp 29 Jutaan

Dengan fitur Training Mode yang baru di Garmin Golf App, pegolf dapat melacak statistik untuk setiap klub dan dengan mudah memecah grafik penyebaran tembakan yang apik berdasarkan perkiraan bola yang melayang.