Didampingi Hotman Paris, Venna Melinda Akan Serahkan Bukti Tambahan ke Polda Jatim

loading…

Kedatangan Venna dan Hotman Paris di Polda Jatim kali ini untuk memberikan bukti tambahan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. / Foto: dok. MPI

JAKARTA – Artis Venna Melinda mendatangi Kepolisian Daerah Jawa Timur pada hari ini, Kamis (26/1/2023). Dia hadir dengan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Kedatangan Venna dan Hotman Paris di Polda Jatim kali ini untuk memberikan bukti tambahan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan di Kediri beberapa waktu lalu.

“Venna Melinda akan serahkan semua bukti medis. Baik mengenai keadaan hidung saat itu, maupun rusuknya yang masih sakit, dan itu akan dibuktikan secara medis,” ungkap Hotman Paris pada Kamis (26/1/2023).

Baca juga: Terbang ke Surabaya, Hotman Paris Akan Dampingi Venna Melinda Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Di sisi lain, Hotman Paris juga menantang pihak Ferry Irawan membuktikan sederet ancaman tentang kasus di Bogor. Ferry sempat akan membongkar aib Venna Melinda dan juga Athalla Naufal soal kasus Bogor apabila enggan berdamai.

Hotman meminta bukti dan tak segan membuat laporan jika ternyata ada kebohongan dari pihak Ferry Irawan.

“Kalau ada, buktikan. Kalau bohong kita akan LP (laporkan) kan. Nanti ada lagi yang masuk penjara,” kata pengacara kondang ini.

Baca juga: Psikis Terganggu Gara-Gara Alami KDRT, Venna Melinda Jalani Terapi Mental

Adapun kasus Bogor yang dimaksud Ferry Irawan terjadi saat masih berpacaran dengan Venna Melinda. Diduga, kala itu Ferry pernah menemani Athalla Naufal ke kantor polisi daerah Bogor, Jawa Barat.

(nug)