Bola  

Carlo Ancelotti Calonkan 2 Gelandang Muda Real Madrid sebagai Pengganti Toni Kroos dan Luka Modric : Wallpaperspeed Bola

CARLO Ancelotti calonkan dua gelandang Real Madrid sebagai pengganti Toni Kroos dan Luka Modric. Duo pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, nampaknya akan menjadi andalan lini tengah Los Blancos – julukan Real Madrid – di masa depan.

Camavinga dan Tchouameni baru tiba di Real Madrid pada musim panas 2021 dan 2022 lalu. Kehadiran mereka nampaknya dipersiapkan sebagai pengganti Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah semakin menua.



Toni Kroos

Untuk saat ini, Ancelotti mengatakan keduanya masih dalam masa perkembangan dan penyesuaian. Namun demikian, pelatih asal Italia itu tidak menutup kemungkinan memasang keduanya sebagai gelandang kanan-kiri.

“Saya telah banyak menggunakan (Eduardo) Camavinga sebagai gelandang kanan atau kiri dan sebenarnya kami bisa menggunakannya bersama (Aurelien) Tchouameni karena mereka membawa energi dan kualitas pada bola,” kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (26/1/2023).

“Itu bisa menjadi sesuatu untuk masa depan,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News

Camavinga lebih sering dipercaya bermain oleh Ancelotti, dengan memainkan 27 pertandingan. Di sisi lain, Tchouameni bermain enam laga lebih sedikit dari kompatriotnya. Namun begitu, dia memang sedang tidak bugar akibat cedera otot.

Eduardo Camavinga

Sementara itu, kontrak Camavinga dan Tchouameni masih terhitung panjang. Camavinga yang bergabung lebih dulu dengan Real Madrid masih mempunyai kontrak berdurasi empat tahun lagi, atau tepatnya hingga 2027.

Sedangkan, Tchouameni lebih lama satu tahun atau tepatnya hingga 2028. Tentunya, menarik menilik perkembangan dua pemain muda tersebut selama berseragam Los Blancos.