Terbang ke Surabaya, Hotman Paris Akan Dampingi Venna Melinda Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

loading…

Hotman Paris membagikan sebuah video saat dirinya berada di bandara dan sedang menghadang sebuah buggy car lantaran terburu-buru. / Foto: Instagram @hotmanparisofficial

JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampaknya tegah terburu-buru ketika berada di bandara. Bahkan, dia terlihat menghadang dan ingin menumpang buggy car.

Pemandangan itu dapat disaksikan dalam sebuah video yang diunggah Hotman Paris di akun Instagram pribadinya pada Kamis (26/1/2023) pagi.

Selain itu, pengacara kondang ini juga membagikan foto bersama seorang pramugari di pesawat. Sepertinya Hotman Paris akan melakukan penerbangan ke Surabaya untuk mendampingi Venna Melinda .

Baca juga: Psikis Terganggu Gara-Gara Alami KDRT, Venna Melinda Jalani Terapi Mental

Sebelumnya, Hotman sempat mengunggah pengumuman bahwa dirinya dan Venna Melinda akan hadir di Polda Jawa Timur guna menjalani pemeriksaan tambahan.

“Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Venna Melinda akan hadir pada Kamis, 26 Januari 2023 jam 9 pagi di Polda Jatim untuk agenda pemeriksaan BAP tambahan. Demikian dimaklumi,” bunyi unggahan Hotman Paris di postingan lainnya.

Sementara itu, putra Venna Melinda, Athalla Naufal juga sempat membagikan kabar terkait pemeriksaan tambahan yang harus dijalani sang ibu, guna melengkapi beberapa informasi yang dibutuhkan.

“Kayaknya besok (Kamis), mama mau ke sana (Polda Jatim) untuk lengkapin beberapa informasi lagi,” ujar Athalla Naufal kepada awak media, Rabu, 25 Januari 2023.

Baca juga: 7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

Athalla juga menyebut bahwa kondisi Venna Melinda semakin membaik dari sebelumnya sehingga bisa menjalani pemeriksaan.

(nug)