Ucok Baba Jualan Lato-Lato demi Sambung Hidup, Baim Wong: Yuk Bantu!

loading…

Ucok Baba bersama Baim Wong dan juga anaknya. Foto/Instagram Baim Wong

JAKARTA – Ucok Baba belakangan sibuk menjual mainan yang sedang tren, yaitu lato-lato, untuk menyambung hidup keluarganya. Baim Wong pun kaget saat mengetahui bahwa Ucok Baba kini banting setir menjadi penjual lato-lato.

Baim Wong membagikan potret kebersamaan keluarganya dengan Ucok Baba. Terlihat ada sang istri, Paula Verhoeven, yang sedang menyaksikan sang putra sulung, Kiano Tiger Wong, bermain balap karung bersama Ucok. Baim Wong juga membagikan potret ketika Kiano dan Ucok Baba sedang berpelukan hangat.

Baca Juga: Ucok Baba Banting Setir Jualan Lato-lato Imbas Sepi Job

Baim Wong mengaku salut dengan kegigihan Ucok Baba dalam mencari nafkah untuk keluarga dan menjauhkan rasa gengsi dengan mengambil pekerjaan apa pun asalkan halal.

“Kaget denger Om Ucok sekarang jualan lato-lato. Tapi asalkan halal, jangan malu ya Om Ucok,” tulis Baim Wong di Instagramnya, dikutip Kamis (26/1/2023).

Ayah dua anak itu mengaku bangga melihat Ucok Baba yang mau berusaha tanpa memikirkan gengsi. Baim Wong lalu mengajak para pengikutnya di Instagram membantu Ucok agar selalu bersemangat menjalani profesi yang sedang digelutinya.

“Lebih seneng liat orang usaha daripada kemakan gengsi. Yuk kita bantu Om Ucok supaya lebih semangat lagi!” tulis Baim Wong.

Baca Juga: Momen Haru Ucok Baba Antarkan Jenazah Dicky Topan ke TPU Karet Bivak

Netizen lantas membanjiri kolom komentar dengan memberikan dukungan kepada Ucok Baba. Banyak netizen yang mengamini pernyataan Baim agar menjauhkan diri dari sifat gengsi.

“Semangat om Ucok yang penting halal,” komentar @khal***.

“Yang penting berusaha, asalkan halal, tetap berusaha,” ujar @mar***.

“Bener banget, gengsi gak bikin kenyang. Semangat om Ucok Baba. Berkah selalu,” ucap @nur**.

(tsa)