Bola  

Targetkan Lolos ke Semifinal Copa del Rey, Carlo Ancelotti Siapkan Strategi untuk Laga Real Madrid vs Atletico Madrid : Wallpaperspeed Bola

MADRID – Real Madrid dipastikan akan berjumpa Atletico Madrid di perempatfinal Copa del Rey 2022-2023. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun memastikan target utama timnya saat ini adalah lolos ke semifinal dan untuk mewujudkan itu, ia sudah menyiapkan strategi khusus.

Madrid akan bersua rival mereka, Atletico Madrid pada perempat final Copa Del Rey 2022-2023. Laga itu akan dihelat di Santiago Bernabeau, Jumat 27 Januari 2023 dini hari WIB.



Jelang laga, Ancelotti menatap laga tersebut dengan penuh rasa antusias. Menurutnya, menghadapi Atletico selalu menjadi pertandingan yang spesial.

Carlo Ancelotti

“Ini adalah satu pertandingan yang spesial dan kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak semifinal kompetisi besar,” kata Ancelotti dilansir laman resmi klub, Kamis (26/1/2023).

“Kami menantikan untuk kembali ke kandang dan itu akan terjadi. Sungguh istimewa bisa bermain di depan para pendukung kami lagi dan ini adalah sesuatu yang istimewa bagi kami,” lanjutnya.

“Kami memiliki peluang untuk mencapai semifinal kompetisi besar. Kami menyadari kekuatan lawan kami dan mengalahkan Atletico selalu sangat sulit. Ini adalah derby dan ini bukan pertandingan normal, ini spesial,” tambah pelatih jawara Liga Champions lima kali itu.


Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Ancelotti sedikit membeberkan rencana permainannya di laga nanti. Dirinya menyatakan bahwa Madrid akan bermain pragmatis, dengan kata lain akan mengamati permainan Atletico terlebih dahulu di menit-menit awal.

Real Madrid

“Kami mungkin favorit, tapi itu hanya di atas kertas. Kami akan melihat bagaimana permainan dimulai dan semangat serta motivasi masing-masing tim. Kami telah melakukannya dengan sangat baik musim ini,” sambung Ancelotti.

“Atletico semakin baik, mereka bermain sangat baik di pertandingan terakhir, dan itu akan sangat menghibur. Kami harus mengeluarkan tim terbaik kami dan itulah yang akan saya coba lakukan,” tandasnya.