Bola  

Jadwal Semifinal Piala Super Arab Saudi 2022 Al Ittihad vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo Berburu Trofi Pertama! : Wallpaperspeed Bola

JADWAL semifinal Piala Super Arab Saudi 2022 antara Al Ittihad vs Al Nassr akan Anda ketahui dalam artikel Okezone. Cristiano Ronaldo akan berjuang mati-matian demi bisa merengkuh trofi pertamanya bersama Al Nassr.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Al Nassr selepas kontraknya diputus oleh Manchester United pada November 2022 lalu. Pemutusan kontrak tersebut menyusul wawancara kontroversial yang dilakukan Ronaldo bersama jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan.



Cristiano Ronaldo

Ronaldo sempat ditawarkan oleh mantan agennya, Jorge Mendes ke sejumlah klub top Eropa seperti salah satunya Chelsea dan Bayern Munich. Akan tetapi, dua klub tersebut tampak tak membutuhkan jasa Cristiano Ronaldo.

Alhasil, pada awal 2023 Cristiano Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk melanjutkan karier di Asia. Ya, tim yang ia bela merupakan salah satu klub papan atas di Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Cristiano Ronaldo sendiri telah menjalani debutnya bersama Al Nassr pada Senin, 23 Januari 2023 lalu di lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Kala itu, ia berhasil membawa timnya mengalahkan Ettifaq dengan skor tipis 1-0.

Meski bukan dirinya yang mencetak gol, Ronaldo tetap mendapat pujian dari pelatih Al Nassr, Rudi Garcia. Garcia menganggap Ronaldo menjadi sosok yang membantu timnya dalam meraih kemenangan tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News

“Ini adalah tambahan yang positif ketika Anda memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo karena dia membantu mengalihkan perhatian para pemain bertahan, seperti yang terjadi dengan gol kami,” ungkap Garcia.

Cristiano Ronaldo

“Hari ini kami menciptakan peluang untuknya (Ronaldo) dan meminta para pemain untuk mendiversifikasi permainan antara dia (Ronaldo) dan Talisca” tambahnya.

Kini, Cristiano Ronaldo akan kembali turun membela Al Nassr namun bukan di Liga Arab Saudi, melainkan pada babak semifinal Piala Super Arab Saudi 2022. Al Nassr akan melakoni laga kontra Al Ittihad.

Tentunya, kemenangan bakal menjadi target utama Cristiano Ronaldo dan Al Nassr. Terlebih, Ronaldo memiliki peluang besar untuk meraih trofi pertamanya bersama tim berjuluk Fariz Najd itu.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Super Arab Saudi 2022 Al Ittihad vs Al Nassr

Jumat, 27 Januari 2023

01.00 WIB – Al Ittihad vs Al Nassr (King Fahd International Stadium, Riyadh)