Bola  

Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Arnaut Danjuma Ungkap Alasannya Terima Pinangan The Lilywhites : Wallpaperspeed Bola

RESMI gabung Tottenham Hotspur, Arnaut Danjuma ungkap alasannya terima pinangan The Lilywhites. Sang striker direkrut dari Villarreal dengan status peminjaman disertai opsi untuk dipermanenkan.

The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – telah resmi mengumumkan perekrutannya pada Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Mereka akan memakai jasa Danjuma setidaknya hingga musim 2022-2023 berakhir.



Arnaut Danjuma

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Arnaut Danjuma dengan status pinjaman dari Villarreal hingga akhir musim 2022-23, sesuai izin internasional,” tulis keterangan dilansir laman resmi Tottenham, Kamis (26/1/2023).

Pihak Villareal menyebut bahwa transfer tersebut memberlakukan opsi pembelian. Tottenham bisa memboyong Danjuma secara permanen jika puas dengan performa pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Penyerang Belanda itu akan bermain untuk klub London tersebut hingga akhir musim 2022-2023 saat ini. Perjanjian pinjaman mencakup opsi pembelian,” tulis keterangan pada laman resmi Villareal.

Di musim ini, Danjuma sudah tampil 17 kali bersama Villareal di semua kompetisi. Bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning, Danjuma sudah mencetak enam gol.


Follow Berita Okezone di Google News

Danjuma mengaku tidak memerlukan alasan khusus untuk bergabung, karena seketika tawaran dari Tottenham datang, dia langsung menerimanya. Namun, dia juga mengaku tidak sabar untuk bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

Antonio Conte

“Segera setelah Tottenham datang untuk saya, itu tidak perlu dipikirkan lagi. Ini adalah klub yang sangat besar,” kata Danjuma dikutip Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano.

“Pelatih yang brilian, staf yang brilian, klub yang brilian, dan fasilitasnya luar biasa. Saya sangat menunggu untuk bekerja dengan Antonio Conte,” pungkasnya.