Tekno  

Link Nonton Persib Bandung vs Borneo FC, Akses Gratis di HP, Laptop atau PC

Suara.com – Pekan ke-20 BRI Liga 1 akan menyajikan laga besar Persib vs Borneo FC pada hari Kamis, 26 Januari 2023. Simak link nonton Persib Bandung vs Borneo FC di akhir artikel ini! 

Link nonton Persib Bandung vs Borneo FC yang akan dibagikan di dalam artikel ini bisa diakses secara gratis melalui smartphone dan Laptop atau PC kamu.

Persib Bandung vs Borneo FC

Persib Bandung akan menjamu tamunya Borneo FC pada Kamis 26 Januari 2023 di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. Kick off laga Persib Bandung vs Borneo FC ini akan digelar pada pukul 19.30 WIB

Baca Juga:
Jelang Persib Bandung vs Borneo FC, Luis Milla: Tim Kami Punya Semangat Juang

Persib Bandung memang sudah dipastikan tidak bisa menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U20 2023.

Laga Persib Bandung vs Borneo FC ini menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola tanah air khususnya Bobotoh. Pasalnya, laga ini membuka peluang maung Bandung untuk melejit ke posisi puncak Klasemen Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung selaku tuan rumah saat ini sedang berada di atas angin setelah 11 laga dilalui tanpa kekalahan. Maung Bandung di bawah tangan dingin Luis Milla sukses menyapu bersih 9 laga dengan kemenangan dan baru dua kali meraih hasil imbang. Tentunya, ini adalah progres yang sangat luar biasa bagi sebuah tim yang sempat terseok-seok di awal musim.

Saat ini Marc Klok dan koleganya berada di peringkat ke-3 Klasemen Liga 1 2022/2023 dengan torehan 36 poin dari 18 laga.

Maung Bandung masih memiliki tabungan 1 laga yang belum dimainkan yakni kontra Bhayangkara FC di pekan ke-18 kemarin yang masih ditunda.

Baca Juga:
Sinopsis Waktu Maghrib, Film Horor Terbaru Indonesia Siap Tayang Bulan Februari 2023

Skuat asuhan Luis Milla ini hanya berjarak sebanyak 2 poin saja dari PSM Makassar di puncak klasemen dengan 38 poin dari 19 laga. Tentunya, jika sukses mengalahkan Borneo FC maka hampir pasti Marc Klok dan kolega akan melejit naik ke puncak.

Sementara itu di kubu tamu, Borneo FC saat ini menempati peringkat ke-6 dengan 33 poin dari 18 laga. Stefano Lilipaly dan kawan-kawannya baru meraih 9 kali menang, 6 kali imbang dan sudah 3 kali kalah. Borneo FC wajib meraih 3 poin di laga ini jika ingin naik ke peringkat di klasmen menggeser Bali United atau Persija.

Jadi di laga ini, Persib Bandung memang lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di laga ini. 

Link Nonton Persib Bandung vs Borneo FC

Berikut ini adalah link nonton Persib Bandung vs Borneo FC yang bisa kamu akses secara gratis, klik di sini: https://www.vidio.com/live/9310-bri-liga-1  

Kontributor : Rishna Maulina Pratama