Bola  

Tammy Abraham Ungkap Satu Hal yang Membuatnya Nyaman di AS Roma : Wallpaperspeed Bola

PENYERANG AS Roma, Tammy Abraham membicarakan terkait hal yang membuat dirinya nyaman bertahan di Giallorossi -julukan AS Roma. Ia mengaku sejak pertama kali datang, para penggemar sangat senang dengan kehadirannya.

Sekadar menginformasikan, Tammy Abraham bergabung dengan AS Roma pada jendela transfer musim panas 2021 lalu usai dilepas Chelsea. Menariknya, Abraham mengatakan kalau dirinya langsung cepat beradaptasi di Italia.



Tammy Abraham

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan langsung merasa nyaman berada di klub karena mendapatkan sambutan hangat dari pendukung. Abraham pun tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri di Italia.

“Para penggemar dan orang-orang di klub membuat saya merasa betah sejak hari pertama. Seharusnya saya mendarat di bandara pribadi tetapi ada begitu banyak penggemar di sana… mereka meneriakkan nama saya dan sangat senang melihat saya,” kata Abraham dikutip dari Tuttomercatoweb, Kamis (26/1/2023).

Lebih lanjut, pemain berpaspor Inggris tersebut mengatakan para suporter AS Roma juga membuatnya nyaman. Mereka, kata Abraham, tidak berhenti memberikan support dalam keadaan yang baik maupun buruk.


Follow Berita Okezone di Google News

“Sejak saat itu saya tahu bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk saya. Mereka sangat bersemangat dan ingin tim mereka melakukannya dengan baik, jadi mereka mendukung Anda meskipun terkadang Anda tidak melakukannya dengan baik,” ungkap eks pemain Chelsea itu.

Tammy Abraham

“Tapi saya pikir mereka dapat melihat betapa bersemangatnya dia di lapangan: Saya pikir mereka jatuh cinta dengan rasa lapar dan keinginan saya untuk menang,” sambungnya.

Abraham sejauh ini telah mencatatkan 33 gol dan sembilan assist dari 78 penampilannya bersama AS Roma. Pemain kelahiran London, Inggris tersebut juga sukses mempersembahkan satu trofi Liga Konferensi Eropa untuk Serigala Ibukota Italia.