Denise Chariesta Ajak Ngobrol Angsa di Pantai, Bra Hijau Jadi Sorotan: Sengaja Dipelorotin?

Suara.com – Denise Chariesta dikenal sebagai sosok yang kontroversial terutama usai mengungkapkan dirinya adalah seorang selingkuhan suami artis. Hal ini membuat dirinya kerap disorot.

Salah satu contohnya seperti video yang ia unggah melalui akun Instagram denisechariesta91. Dalam video singkat itu, tampak dirinya tengah berbincang dengan angsa di sebuah pantai.

“Tutorial ngobrol sama bebek,” tulisnya di awal video. Ia kemudian menunjukkan memanggil angsa-angsa itu namun tak mendapatkan respon apapun.

Sampai akhirnya ia menuliskan, “Tutorial ini tidak berlaku untuk angsa. Silakan coba lagi di bebek lain. Selamat mencoba,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Penataan Alun-alun Kebumen Habiskan Rp 10 Miliar, PKL Akan Direlokasi

“Lebih seru ngobrol sama bebek nggak sih? Kayaknya nggak bakal bocor cerita gue,” ungkapnya dalam caption video tersebut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Kan kamu yang suka bocorin aib sendiri. Nanti disosor, rasain deh,” komentar seorang warganet.

“Kerjanya suka nyalahin orang dan nyalahin keadaan. Mungkin waktu masih kecil pas jatuh yang dipukul lantai, kalau kepentok meja yang dipukul mejanya. Padahal harusnya dia berhati-hati bukannya mukul lantai atau meja,” ungkap lainnya.

Selain itu ada pula warganet yang salah fokus dengan outfit yang ia kenakan. “Kutangnya itu mlorot atau sengaja dipelorotin?” Ujar warganet ini.

Baca Juga:
Pamer Aurat, Gaya Menantang Millen Cyrus Bikin Resah Warganet Sampai Nyari Lato Lato

“Heran ada JK (inisial pacar Denise) juga nggak bilangin kutang sampai kelihatan pent*l,” tulis warganet lain di kolom komentar.

Saat itu, Denise Chariesta memang tampak memakai bra one shoulder warna sage green. Belahan dadanya tampak jelas sehingga Denise jadi terlihat cukup seksi.

Bra tersebut kemudian ia padukan dengan celana pendek, topi, kacamata hitam, dan sepatu pink.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah disukai oleh lebih dari 300 akun di Instagram.