Uwu di Sosmed Belum Tentu Nyatanya Begitu

Suara.com – Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap menarik perhatian karena selalu tampil romantis. Keduanya tak ragu menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan publik.

Akun Instagram rumpi_gosip berbagi salah satu momen kemesraan keduanya. Saat itu, mereka tengah datang ke sebuah acara yang cukup ramai.

“Masya Allah! Beginilah lembut dan perhatiannya Rey Mbayang saat perlakukan sang istri yang sedang hamil. ‘Udah lakinya cakep, perlakuannya kembut. Paket lengkap ini’,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dinda Hauw terlihat memakai gaun dan hijab berwarna kuning. Rey Mbayang juga memakai kemeja berwarna senada dan dipadukan dengan celana hitam.

Baca Juga:
Peringati Hari Gizi Nasional, Kemensos Siapkan Bansos Melalui PKH untuk Bumil Hingga Anak Usia Sekolah

Saat itu, wanita 26 tahun tersebut tampak tengah hamil besar anak kedua mereka. Rey Mbayang lantas tampak siaga menjaga dan memperhatikan sang istri.

Hal ini terlihat dari Rey Mbayang yang merangkul pinggang Dinda Hauw. Ia tampak sangat lembut ketika berjalan tepat di samping istrinya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang menilai bahwa kemesraan yang ditunjukkan di depan publik, belum tentu berbanding lurus dengan kenyataan yang terjadi.

“Jangan memuji berlebihan karena setiap manusia pasti punya celah hanya saja ditutup oleh Allah,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Segala sesuatu yang uwu di sosmed belum tentu di kehidupan sehari-hari begitu. Sejak kasus Rizky Billar yang kayaknya beneran uwu, Ferry irawan, dan banyak lagi,” ujar warganet ini.

Baca Juga:
Putri Eugenie Umumkan Kehamilan Anak Kedua

“Kan yang masuk kamera, ya jelas pada yang bagus-bagus. Semua orang kalau masuk kamera pasti yang di-show up yang cantik, ganteng, rapi, so sweet pokoknya yang bagus-bagus. Tapi ingat itu di depan kamera, bukan di real life. Baju kotor, rumah kotor, wajah kotor, hidup amburadul, susah, ditipu pembeli, dll mana ada dipajang di Instagram,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (26/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 8,5 ribu akun di Instagram.