Bola  

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Chelsea dan Newcastle United Bersaing Kejar Tanda Tangan Anthony Gordon : Wallpaperspeed Bola

LIVERPOOL – Dua klub Inggris, Chelsea dan Newcastle United dikabarkan saling sikut jelang penutupan bursa transfer musim dingin 2023 yang akan berakhir akhir Januari nanti. Chelsea dan Newcastle tepatnya bersaing mengejar tanda tangan pemain Everton, yakni Anthony Gordon.

Chelsea diketahui sudah mengincar Gordon sejak musim panas 2022 lalu. The Blues bahkan menawarkan 60 juta poundsterling atau sekira Rp990 miliar untuk memboyong sang pemain.



Anthony Gordon

Hanya saja, tawaran yang diberikan pada Agustus lalu tersebut ditolak oleh Everton. Namun, kini sang pemain makin berpeluang untuk pindah di musim dingin 2023.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Kamis (26/1/2023), situasinya kini sudah berubah. Pasalnya, Everton kini membutuhkan dana segar untuk menyegarkan skuadnya, demi meningkatkan peluang bertahan di Liga Inggris.

Everton sekarang memang berusaha untuk melepaskan pemainnya tersebut. Terlebih mereka berupaya untuk mendapatkan pemain baru, sehingga butuh dana segar.


Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Chelsea bukan satu-satunya klub yang tertarik terhadap Gordon. Karena Newcastle juga sedang berusaha untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Anthony Gordon

Bahkan Newcastle juga berpeluang mendapatkan Gordon dengan harga lebih murah. Everton siap melepas pemainnya tersebut dengan harga 40 juta poundsterling.

Sementara Chelsea sendiri juga masih ingin mengejar Gordon. Walau demikian, Everton tampaknya lebih bersedia melepaskan pemainnya tersebut kepada Newcastle.