JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer beserta seluruh inovasi after sales untuk pelanggan di Surabaya. Layanan ini dihadirkan untuk menjawab besarnya minat masyarakat Surabaya pada kendaraan jenis low multi-purpose vehicle (MPV).
Disebutkan, alasan masyarakat Surabaya mencitai kendaraan MPV adalah karena memiliki kapasitas penumpang yang besar sehingga memenuhi kebutuhan keluarga.
Sedangkan minat masyarakat pada Hyundai Stargazer saat pertama kali diluncurkan di Surabaya tahun lalu. Pada awal diluncurkan, Hyundai mencatat jumlah SPK Stargazer telah melampaui target.
Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, teknologi yang dihadirkan Hyundai Stargazer memiliki nilai fungsi untuk mewujudkan kehidupan yang praktis dan cocok digunakan oleh masyarakat Surabaya yang punya mobilitas tinggi.
“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Surabaya dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Surabaya,” kata Putra Samiaji, dalam keterangan tertulis, Rabu (25/1/2023).
“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ujar Tony.
Follow Berita Okezone di Google News