HMID Hadirkan Hyundai Stargazer dan Beragam Layanan After Sales di Surabaya : Wallpaperspeed Otomotif

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer beserta seluruh inovasi after sales untuk pelanggan di Surabaya. Layanan ini dihadirkan untuk menjawab besarnya minat masyarakat Surabaya pada kendaraan jenis low multi-purpose vehicle (MPV).

Disebutkan, alasan masyarakat Surabaya mencitai kendaraan MPV adalah karena memiliki kapasitas penumpang yang besar sehingga memenuhi kebutuhan keluarga.

Sedangkan minat masyarakat pada Hyundai Stargazer saat pertama kali diluncurkan di Surabaya tahun lalu. Pada awal diluncurkan, Hyundai mencatat jumlah SPK Stargazer telah melampaui target.

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, teknologi yang dihadirkan Hyundai Stargazer memiliki nilai fungsi untuk mewujudkan kehidupan yang praktis dan cocok digunakan oleh masyarakat Surabaya yang punya mobilitas tinggi.

“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Surabaya dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Surabaya,” kata Putra Samiaji, dalam keterangan tertulis, Rabu (25/1/2023).

“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ujar Tony.


Follow Berita Okezone di Google News

Adapun dealer Hyundai di Surabaya berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 14, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Melalui dealer ini, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, suku cadangdan layanan 3S yang terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer ini juga menyediakan dua AC Charging Station dan satu mobile charging bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi kendaraan listriknya. Selain itu, terdapat working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global agar senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara pelanggan di Surabaya lebih worry-free. Hyundai juga memberikan layanan “Hyundai Hadir Untukmu” yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service hadir Untukmu.