Tekno  

Nonton Film Everything Everywhere All At Once Sub Indo Full Movie di Sini, Bukan di LK21

Suara.com – Jika ada yang bertanya, film apa yang memiliki rating tertinggi di dekade 2000-an, maka jawabannya adalah Everything Everywhere All At Once. Berikut link nonton Everything Everywhere All At Once yang borong 11 nominasi Piala Oscar.

Film besutan sutradara Daniel Scheinert dan Dan Kwan ini meraih rating tertinggi di situs Rotten Tomatoes dengan rerata rating 8,8/10. 

Tak sampai di situ, di situs yang mengulas film populer lainnya, seperti iMDb, film ini meraih rating rata-rata 9,0/10. Begitu juga dengan Letterboxd, rating film ini rerata 4,6/5. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Sinopsis Everything Everywhere All At Once

Baca Juga:
Sudah Nonton? Berikut Sinopsis Drama Missing: The Other Side 2 yang Akan Segera Berakhir

Film Everything Everywhere All At Once bergenre drama komedi absurd. Bercerita tentang seorang imigran berdarah Tionghoa-Amerika yang diperankan oleh Michelle Yeoh.

Di film ini, Michelle Yeoh yang berperan sebagai  Evelyn Quan menjalankan usaha binatu bersama suaminya Waymond Wang yang diperankan oleh Ke Huy Quan.

Sudah sekitar dua dekade mereka kawin lari lalu menjalani hidup di Amerika Serikat. Pasangan ini memiliki seorang putri bernama Joy yang dibintang oleh Stephanie Hsu.

Binatu yang mereka jalani sedang diaudit oleh IRS . Sementara itu, Waymond sendiri sedang berusaha melayani surat cerai Evelyn karena ayah Evelyn yang menuntut perpisahan itu.

Dengan segala permasalahan hidup yang semakin rumit, pikiran Evelyn justru terbuka di gerbang pintu dimensi ke dunia paralel atau multiverse.

Baca Juga:
Akhirnya! Kim Jung Hyun Comeback dengan Drama “Kokdu: Season of Deity”

Borong 11 Nominasi Piala Oscar

Film ini berani mencampur berbagai genre film mulai komedi, romansa, bela diri, sci-fi bahkan animasi. Heran tapi film ini tak menyulitkan penontonnya dalam melahap setiap jalan cerita.

AO Scott dari The New York Times menggambarkan film ini sebagai “pusaran anarki genre” karena Daniels Kwan dan Scheinert mengisi epik multiversal mereka dengan elemen dari semua jenis genre film.

Hasilnya, film ‘absurd’ ini berhasil masuk 11 nominasi Piala Oscar, di antaranya Film Terbaik, Aktris Terbaik, Aktris Pendukung terbaik (2), Aktor Pendukung Terbaik, Musik Orisinil Terbaik, Sutradara Terbaik, Naskah Asli Terbaik, Desain Kostum Terbaik dan Penyuntingan Film Terbaik.

Film ini rilis di Amerika secara terbatas pada 25 Maret tahun lalu yang disusul dengan rilis yang lebih luas dari A24 dan sukses secara komersial hingga meraup keuntungan lebih dari USD 104 juta di seluruh dunia.

Pemain Everything Everywhere All At Once

1. Michelle Yeoh sebagai Evelyn Wang

2. Stephanie Hsu sebagai Joy Wang / Jobu Tupaki

3. Ke Huy Quan  sebagai Waymond Wang

4. James Hong sebagai Gong Gong

5. Jamie Lee Curtis sebagai Deirdre Beaubeirdre

6. Tallie Medel sebagai Becky Sregor

7. Jenny Slate sebagai Dog Mom

8. Harry Shum Jr. sebagai Chad

9. Biff Wiff sebagai Rick

Link Nonton Everything Everywhere All At Once

Film ini bisa kalian tonton di situs streaming online seperti Google Play, Apple TV, Amazon Prime Video dan YouTube namun tidak secara gratis.

Sebelum menonton Everything Everywhere All At Once di layanan yang disebutkan di atas, kalian harus melakukan pembayaran di situs resmi A24 Films terlebih dahulu.

Setelah itu, pilih opsi menonton di layanan streaming yang diinginkan baru kemudian bisa menonton sesuai link Nonton Everything Everywhere All At Once.

Selain itu, kalian bisa nonton film ini melalui link Nonton Everything Everywhere All At Once berikut ini:

  • https://21cineplex.com/everything-everywhere-all-at-once,129293,22EEAO.htm
  • https://m.cgv.id/movies/info/22011700

Semoga informasi link Nonton Everything Everywhere All At Once ini bermanfaat ya!

Kontributor : Rima Suliastini