MG luncurkan SUV terbaru All New HS

Jakara (ANTARA) – Morris Garage (MG) resmi meluncurkan SUV terbaru mereka, New HS, di Jakarta pada Rabu.

Mengincar pasar anak muda, MG akhirnya meluncurkan versi terbaru atau facelift SUV pintarnya, setelah tiga tahun sejak HS pertama kali mengaspal di Tanah Air.

“Mulai hari ini All New HS sudah tersedia di seluruh Indonesia, siap dipesan, tanpa harus inden” ujar Marketing and PR Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin.

Dari segi desain, SUV ini memiliki perubahan tampang yang cukup signifikan dan terlihat lebih sangar.

Terlebih dengan lampu full LED, desain model lampu sein terbaru serta Digital Flaming Grille yang membuat tampak depan SUV lima penumpang ini lebih berkarakter.

Baca juga: SUV canggih dari MG akan hadir pada 25 Januari

All New HS memiliki dimensi panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, tinggi 1.664 mm, dan jarak sumbu roda 2.720 mm.

Meski tampilan belakang tidak banyak alami perubahan, SUV ini dipasangkan desain pelek baru yang mereka sebut Rotating Tomahawk Alloy Wheels dengan varian ukuran 17 dan 18 inci.

Tersedia dalam empat warna, yakni Arctic White (putih), Metal Ash Grey (abu-abu), Black Knight (hitam), serta ScarletRed (merah), All New HS menyuguhkan pilihan warna interior Nautical Blue Yacth Style dan Full Black.

Interior SUV All New HS dari Morris Garage yang baru diluncurkan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) (ANTARA / Pamela Sakina)

Baca juga: MG segera kenalkan SUV tercanggih di pasar Indonesia

Audience targetnya adalah mereka yang menginginkan pengalaman berkendara menggunakan teknologi, tetap gaya, dan maksimal dalam hal performa,” kata Arief.

All New HS dilengkapi fitur Electric I-MAX Panoramic Sunroof, i-SMART Intelligent System, hingga Smart Drive. Fitur Smart Connect dan Smart Command pada head unit juga tersedia di MG HS terbaru ini.

“Perbedaan i-SMART yang versi dulu dengan yang All New HS itu tanpa kunci konvensional sehingga sekarang pengendara bisa menggunakan kunci digital yang terhubung dengan gawai” jelas Arief.

Membawa basis mesin 1490 cc, All New HS dibekali dengan Turbo TGI dengan sistem transmisi Twin Clutch SportonicTransmission (TST) tujuh percepatan, dari mulai mode eco hingga super sport.

Telah tersedia di seluruh Indonesia, MG memastikan SUV All New HS ini dijual mulai dari Rp 455,8 juta.

Baca juga: Sensasi jelajah Banyuwangi dengan MG HS dan MG ZS

Baca juga: MG Motor bakal siapkan 3 mobil baru di 2023, ini bocorannya

Baca juga: MG Motor ungkap akan perluas investasi di Indonesia

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023