Bola  

5 Pemain Unggulan Robert Alberts di Persib Bandung yang Dicoret Luis Milla : Wallpaperspeed Bola

INILAH 5 pemain Persib Bandung andalan Robert Rene Alberts yang dicoret Luis Milla. Kelima pemain tersebut dicoret karena beberapa alasan, seperti tidak bugar hingga ada yang didepak.

Tim kebanggaan masyarakat Kota Bandung, Persib saat ini telah kembali ke performa terbaiknya. Mengawali BRI Liga 1 musim ini dengan terseok-seok membuat Persib melepas pelatih sebelumnya yaitu Robert Rene Alberts.



Robert Rene Alberts

Selepas kepergian Alberts, Persib kemudian mendatangkan sosok pengganti yang sudah mengenal sepakbola Indonesia. Ia adalah mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Tugas berat diemban Luis Milla untuk mengembalikan performa Persib untuk naik ke peringkat atas.

Di bawah asuhan Luis Milla, Persib perlahan kembali pada performa terbaik. Statistik yang impresif bahkan ditunjukkan oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut bersama Luis Milla. Tercatat setelah dipegang oleh sang juru taktik asal Spanyol, Persib tidak pernah mengalami satu pun kekalahan pada 11 pertandingan terakhir.

Terbaru, Persib Baru saja memenangkan pertandingan atas tim Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023, Jumat 20 Januari 2023. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Pemuda Pamelingan ini, Maung Bandung berhasil membungkam tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu dicetak oleh David Da Silva pada menit ke-77.

Namun ada fakta menarik sebelum Persib berangkat untuk melakoni pertandingan kontra Madura United itu. Diketahui, Luis Milla mencoret 5 pemain dari skuad Persib untuk dibawa ke Madura. Kelima punggawa tersebut merupakan pemain andalan saat era pelatih Robert Rene Albert yaitu Febri Haryadi, Zalnando, Rachmat Irianto, Bayu Fikri, dan pemain naturalisasi Marc Klok.


Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui untuk Febri Haryadi dan Rachmat Irianto saat ini tengah mengalami cedera dan Zalnando masih dalam proses pemulihan pascaoperasi yang dilakukannya. Sementara itu Marc Klok diketahui sedang sakit dan Bayu Fikri sendiri sedang dipinjamkan ke PSIS Semarang hingga akhir musim nanti.

Persib Bandung

Memasuki paruh kedua musim, belum terlihat adanya perombakan skuad yang dilakukan oleh Luis Milla. Baru ada nama Bayu Fikri yang dipinjamkan ke PSIS, namun belum ada satupun pemain baru yang masuk ke skuad Persib musim ini. Menarik untuk dinantikan siapa pemain rekrutan Luis Milla yang akan memperkuat Persib menuntaskan musim ini.

Itulah 5 pemain Persib Bandung andalan Robert Rene Albert yang dicoret Luis Milla.