Mengintip Bus Mewah PO Bagong dengan Ruang Karaoke dan Kursi Pijat : Wallpaperspeed Otomotif

MENGINTIP bus mewah PO Bagong dengan ruang karaoke dan kursi pijat. Fasilitas premium tersebut ditawarkan untuk menjamin kenyamanan penumpang sepanjang perjalanan.

Bus Avante H8 Grand Seigneur buatan karoseri Tentrem itu pertama kali dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, pada 11-21 Agustus 2022 lalu.

Karoseri asal Malang, Jawa Timur itu menyulap interior bus itu dengan begitu elegan dan mewah. Bus itu hanya memiliki 10 kursi berkualitas premium lengkap dengan sandaran kaki. Bangku elektrik memungkinkan penumpang mengatur posisi sandaran kursi dengan mudah

Dua dari 10 kursi yang disediakan Avante H8 Grand Seigneur dilengkapi dengan fitur pijat. Setiap kursi juga memiliki monitor touchscreen untuk kebutuhan hiburan selama perjalanan.

Bus Avante H8 Grand Seigneur PO Bagong. (Foto: iNews)

Mengintip bus mewah PO Bagong dengan ruang karaoke dan kursi pijat. (Foto: Bus Avante H8 Grand Seigneur/Instagram)


Follow Berita Okezone di Google News

Ruangan yang tampak elegan dan mewah ini mampu memuat sekitar enam orang. Ada pula mini kitchen untuk penumpang yang ingin memasak atau memanaskan makanan dan minuman lengkap dengan kompor listrik berukuran kecil.

Bus dengan sasis Mercedes-Benz OH1626 Automatic ini merupakan milik PO Bagong dengan harga Rp3,5 miliar. Tentu dengan kemewahan yang ditawarkannya, bus ini menyasar segmen pasar korporat maupun keluarga.