Saya Sama Sekali Tak Pakai Baju Seksi

Suara.com – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi membantah tudingan jaksa pernah memakai pakaian seksi agar memuluskan rencana pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Hal itu Putri utarakan dalam nota pembelaan atau pleidoinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

“Saya berganti pakaian piyama model kemeja dan celana pendek yang masih sopan, dan sama sekali tidak menggunakan pakaian seksi sebagaimana disebutkan jaksa penuntut umum dalam tuntutan dalam tuntutan,” kata Putri di ruang sidang.

Putri menuturkan jika pada 8 Juli 2022 dia sengaja berganti pakaian saat tiba di rumah Duren Tiga karena pakaiannya itu sudah dikenakan selama perjalanan dari Magelang.

Baca Juga:
Putri Candrawathi Masih Teguh Sebut Dirinya Korban Kekerasan Seksual Brigadir J, Berpikir Tak Mau Lagi Hidup

“Sampai di rumah Duren Tiga 46, saya langsung masuk kamar dan menutup pintu. Kemudian, saya berganti pakaian karena pakaian yang saya kenakan saat tiba di rumah Duren Tiga adalah pakaian yang sama sejak keberangkatan sejak pagi dari Magelang,” kata Putri.

“Berganti pakaian ini adalah kebiasaan saya sebelum istirahat atau tidur,” sambungnya.

Ganti Baju Seksi Demi Muluskan Skenario

Sebelumnya, jaksa menyebut Putri sengaja dikondisikan agar mengganti baju ketika tiba di rumah Duren Tiga untuk memuluskan skenario pelecehan seksual.

Hal itu sampaika jaksa ketika membacakan berkas analisis tuntutan terdakwa Bripka Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Baca Juga:
Minta Maaf ke Keluarga Yosua hingga Jokowi, Putri Candrawathi di Sidang Pleidoi: Saya Tak Melakukan Apa yang Dituduhkan!

Putri awalnya dijelaskan jaksa menggunakam sweater berwarma cokelat dan celana legging saat baru saja tiba di rumah Duren Tiga dengan dalih isolasi mandiri (isoman) sepulang dari Magelang.