Agnez Mo Motivasi Siswa SMPN 1 Ciawi Devina Anindita dan Keysha Aditia untuk Capai Prestasi

loading…

Agnez Mo memberikan motivasi untuk dua siswa SMPN 1 Ciawi yang jago dansa agar terus semangat berlatih guna mencapai sebuah prestasi. Foto/Instagram Agnez Mo

JAKARTA – Devina Anindita (12) dan Keysha Aditia (14), siswa SMPN 1 Ciawi, menceritakan momen pertemuan mereka dengan Agnez Mo . Keduanya bahkan sempat menampilkan sebuah tarian di hadapan sang penyanyi.

Dalam pertemuan tersebut, Devina dan Keysha juga melakukan makan malam bersama Agnez Mo. Selain itu, Agnez sempat memberikan motivasi untuk mereka agar terus semangat berlatih guna mencapai sebuah prestasi.

Baca Juga: Bahagia Agnez Mo Bertemu Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral

“Kemarin itu Kak Agnez ajak kita buat ketemu. Kak Agnez juga di sana kasih motivasi dan masukan ke kita,” ungkap Devina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Devina dan Keysha juga menampilkan sebuah tarian di depan Agnez Mo. Bahkan, penampilan Devina dan Keysha mendapat apresiasi khusus dari Agnez serta diunggah melalui laman Instagramnya.

“Nama tarian yang kita tampilkan di Kak Agenz itu, nama tariannya Jav,” tutur Devina.

Devina pun menjelaskan mengenai viralnya video menari yang dilakukan di sekolahnya. Remaja itu mengatakan bahwa ia dan Keysha diminta untuk memperlihatkan kepiawaian mereka.

Baca Juga: Usai Beri Dukungan, Agnez Mo Ajak Makan Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral karena Jago Dansa

“Terus juga, di situ kita tampilkan berdua doang, ada kegiatan orasi pemilihan OSIS, juga sama ada tari Jaipong,” kata Devina.

Seperti diketahui, Keysha dan Devina merupakan atlet cabang olahraga dance sport dan pemenang medali emas PORPROV Jabar 2022. Namun, video mereka yang viral di media sosial mendapat kritik dari kalangan netizen. Warganet menyebut keduanya sebagai generasi rusak.

Dukungan pun datang dari banyak orang, termasuk dari penyanyi Agnez Mo, aktris Cinta Laura, hingga Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI Nadiem Makarim.

(tsa)