Bola  

Marcus Rashford Masuk Dalam Daftar Transfer PSG, Erik Ten Hag Justru Kegirangan : Wallpaperspeed Bola

PENYERANG Manchester United, Marcus Rashford sukses menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk PSG usai tampil menggila dalam beberapa pertandingan terakhir. Kendati panik pemain andalannya dilirik tim lain, Erik Ten Hag justru senang lantaran ia menganggap timnya telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Untuk diketahui, Rashford kini telah mengoleksi 17 gol dari 28 pertandingan bersama Manchester United di sepanjang musim 2022-2023. Bahkan, penyerang Timnas Inggris itu sukses menjadi ujung tombak andalan The Red Devils di musim ini -julukan Manchester United.



Marcus Rashford

Meningkatnya performa Rashford membuat banyak klub top Eropa kepincut untuk mendatangkannya. Salah satu klub yang telah dikabarkan berminat adalah Paris Saint-Germain (PSG). Terlebih, kontrak Rashford tinggal tersisa satu tahun lagi.

Kendati demikian, Ten Hag nampaknya tidak akan mengizinkan Rashford pergi. Pelatih asal Belanda itu secara halus memberikan sinyal tersebut. Ten Hag mengatakan, Manchester United adalah tempat terbaik bagi Rashford untuk berkembang.

“Tentu saja rahasia, pembicaraan antara klub dan pemain (soal kontrak). Saya pikir dia mengerti Man United adalah klubnya, itu yang pertama, tetapi juga, di lingkungan ini, di tim ini, saya pikir dia memainkan sepakbola terbaiknya,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United, Rabu (25/1/2023).

“Dia meningkat dan itu tentang dia karena dia mengerjakan hal-hal yang baik, dia memberikan 100 persen energi di dalamnya, dia memiliki rencana yang bagus dan saya pikir juga, di tim ini, dia dapat membawa kualitasnya,” sambungnya.


Follow Berita Okezone di Google News

“Jadi tim ini dapat membantunya mendapatkan posisi yang tepat untuk mencetak gol di tempat yang dia kuasai, demikian juga, di tim ini, kualitasnya muncul di depan. Saya pikir dia tahu itu tapi jelas dia penting bagi kami dan jika kami ingin mendapatkan kesuksesan yang kami inginkan, kami membutuhkannya,” tambah Erik Ten Hag.

Marcus Rashford

Lebih lanjut, Ten Hag tidak mempermasalahkan minat dari klub lain untuk anak asuhnya. Menurutnya, hal tersebut menunjukkan bahwa para pemainnya berhasil menampilkan permainan terbaik.

“Saya berharap semua pemain kami mendapat minat dari klub lain karena itu berarti kami melakukan pekerjaan dengan baik dan tim tampil lebih baik, jadi itulah yang kami tuju,” pungkasnya.