Bola  

Buka Suara soal Masa Depannya di Tottenham Hotspur, Harry Kane: Tidak Banyak Negosiasi : Wallpaperspeed Bola

PENYERANG Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku sampai saat ini masih belum ada banyak pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur. Kendati begitu, ia percaya kalau pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak akan dilakukan beberapa bulan mendatang.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Harry Kane masih belum memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Diketahui, kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.



Harry Kane

Sementara Manchester United sedang mengawasi situasi Kane bersama Tottenham Hotspur. The Red Devils -julukan Manchester United- ingin mendatangkan penyerang Timnas Inggris itu pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Disisi lain, Kane mengaku belum ada tawaran mengenai perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur. Namun ia berharap segera mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya dalam beberapa bulan mendatang, tetapi akan mencoba fokus dan memberikan yang terbaik kepada timnya.

“Tidak banyak pembicaraan jika saya benar-benar jujur. Saya yakin itu akan menjadi pembicaraan selama beberapa bulan mendatang, tetapi jujur saja saya hanya fokus pada musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Kane dilansir dari Sportsmole, Rabu (25/1/2023).


Follow Berita Okezone di Google News

Kane menjelaskan tujuannya adalah memenangkan gelar bersama Tottenham Hotspur. Ia mengatakan sejak awal memulai karir bersama The Lilywhites, mendapatkan gelar adalah impiannya.

Tottenham Hotspur

“Tentu saja saya masih ingin memenangkan trofi untuk Tottenham Hotspur. Itu sudah menjadi tujuan saya sejak saya mulai bermain sepak bola tim utama bersama mereka,” ucapnya.

Musim ini, Kane sudah tampil sebanyak 29 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur dengan mencetak 18 gol dan tiga assist. Namun sejak debut pada 2011, Kane masih belum bisa menyumbangkan gelar bergengsi kepada Tottenham Hotspur.