Bola  

5 Pesepakbola Berambut Gondrong Terhebat Sepanjang Sejarah, Nomor 1 Legenda Barcelona! : Wallpaperspeed Bola

SEBANYAK 5 pesepakbola berambut gondrong terhebat sepanjang sejarah akan diulas dalam artikel Okezone. Sepakbola merupakan olahraga yang paling populer di seluruh dunia.

Menjadi pemain sepakbola tidak hanya terbatas pada skill bermain dan jumlah gol yang dicetak. Penampilan dan gaya rambut juga acap kali menjadi daya tarik dan ciri khas setiap pemain.



Termasuk juga rambut gondrong yang terurai menjadi ciri khas beberapa pemain top dunia. Terdapat sejumlah pesepakbola berambut gondrong terhebat sepanjang sejarah. Siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pesepakbola Berambut Gondrong Terhebat dalam Sejarah

5. Diego Forlan

Diego Forlan

Nama Diego Forlan tentu tidak asing bagi penikmat sepakbola. Nama Forlan sendiri identik dengan rambut ikal yang memanjang. Rambut panjangnya itu kerap kali ia tahan dengan sebuah bando di kepalanya.

Diego Forlan telah membela klub sejumlah elit Eropa seperti Manchester United dan Atletico Madrid. Prestasi tertinggi Forlan sendiri adalah saat berseragam Timnas Uruguay di Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

Meski gagal mengantarkan Uruguay juara, namun Forlan berhasil memperoleh sepatu emas bersama Thomas Muller. Tak hanya itu, ia juga mendapat bola emas sebagai pemain terbaik sepanjang turnamen.

4. Edinson Cavani

Edinson Cavani

Siapa yang tidak mengenal dengan sosok striker Edinson Cavani. Cavani merupakan salah satu striker terbaik yang memiliki rambut panjang.

Cavani telah malang melintang di klub-klub eropa seperti PSG, Manchester United, hingga Valencia. Sepanjang karier sepakbolanya, Cavani selalu mempertahankan ciri khas rambutnya yang gondrong.

Prestasi terbaik Cavani adalah saat ia berseragam PSG. sepanjang karirnya di PSG, Cavani berhasil mencetak 138 gol dari 200 pertandingan. Selain itu, di level timnas, Cavani berhasil mencetak 58 gol dari 136 caps bersama Timnas Uruguay.


Follow Berita Okezone di Google News

3. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic adalah striker yang sangat mengerikan untuk lini pertahanan lawan. Tubuhnya yang tinggi besar dengan rambut yang gondrong akan menambah keseramannya.

Ibrahimovic sendiri selalu tampil impresif pada setiap tim yang ia bela. Mulai dari Juventus, PSG, Manchester United, LA Galaxy hingga AC Milan.

2. Ronaldinho

Ronaldinho

Rambut keriting memanjang dengan skill mengolah bola yang sangat mumpuni telah melekat pada diri seorang Ronaldinho. Ronaldinho memiliki rambut ikal panjang yang ia pertahankan sejak muda hingga pensiun.

Sepanjang karier, Ronaldinho telah membela klub-klub Eropa seperti PSG dan Barcelona. Banyak gelar-gelar bergengsi yang telah ia terima baik untuk individu maupun tim.

1. Carles Puyol

Carles Puyol

Sosok pesepakbola terhebat yang memiliki rambut gondrong terakhir adalah Carles Puyol. Puyol adalah pemain, kapten dan seorang legenda untuk klub Barcelona serta Timnas Spanyol.

Menjadi pemain bertahan, Puyol adalah sosok tembok yang sangat sulit untuk dibobol. Bersama Barcelona, Puyol telah memenangkan berbagai gelar.

Gelar-gelar tersebut yakni Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia antar klub. Kemudian bersama Timnas Spanyol, Puyol telah memenangkan Piala Eropa juga Piala Dunia.

Itulah daftar 5 pesepakbola berambut gondrong terhebat sepanjang sejarah.