Short Hair Cut Man Ala Mashiho Treasure

short hair cut man
short hair cut man source shorthaircutsmodels.com

Sejak awal masuk masa trainee bersama calon member Treasure lainnya, Mashiho memang sudah cukup kuat untuk menaklukan hati para penggemar.

Selain tampan, ia menjadi sangat mudah diterima oleh pecinta Kpop karena pembawaan pria tersebut sangat menggemaskan.

Sejak pertama kali muncul bersama trainee lain dari Jepang, Mashiho jelas mempunyai sense tinggi untuk urusan short hair cut man.

Hal tersebut bisa terlihat dari kemampuan Shiho dalam menambilkan kesan boys nakal, saat pertama kali muncul dibabak penyisihan.

 

Disini, penggemar bisa melihat Shiho membuat rambut pendeknya kriting dan sedikit berantakan.

Tampilan baru tersebut sontak membuat peserta lain melayangkan pujian padanya.

Dikesempatan lain, Mashiho tampil sangat cool oleh style casual serta membungkus hitamnya  dengan topi hitam yang menjadikan kulit putihnya mencuat begitu saja.

Setelah debut diawal tahun 2020, Mashiho lebih sering tampil dengan rambut ala remaja yang dibiarkan lurus begitu saja. Ia baru membuatnya lebih gahar, ketika Treaseru mengeluarkan album chapter 2 dengan judul track utama MMM.

short hair cut man
short hair cut man source dmarge.com

Dari awal saja sudah bisa terlihat, bahwa hair stylish ingin memberikan satu perasaan kuat dengan membuat beberapa tampilan rambut para member berbeda.

Mashiho termasuk sebagai member yang langsung menarik perhatian, sebab disini si mungil yang jago masak tersebut menampilkan style short hair yang tidak pernah ditampilkan.

Bahkan lewat style tersebut, short hair cut man miliknya dianggap paling sexy pada waktu tersebut.

Seiring berjalannya waktu, manusia mulai bisa berpikir tentang banyak hal dari berbagai sudut pandang. Konsep yang ditampilkan semakin mengesankan karena sekarang, setiap bidang mempunyai peluang tersendiri bagi manusia yang mampu memaksimalkannya. Hal serpa berlaku untuk ranah kecantikan karena kini, perawatan tidak melulu tentang perempuan. Perusahaan brand ternama dunia beramai-ramai membuat produk ketampanan untuk para pria. Bahkan style rambut bakal menjadi bisnis yang sangat digemari karena dampak luar biasa yang didapatkannya.

Short hair cut man menjadi salah satu pembahasan yang terus diperbincangkan. Nah, untuk membuat zona ini semakin ramai, pihak kreatif mengandeng beberapa profesional untuk menarik para bintang. Apakah Mashiho dan Treasure menjadi bagian dari promosi produk andalan? Tentu, lihat saja grup yang baru muncul itu langsung mendapat penawaran kerjasama dengan Manyo. Salah satu produk kecantikan dari Jepang yang sukses luar biasa. Mashiho sendiri menampilkan kesan sangat fresh dalam fotocard yang baru dilakukan dengan Manyo.

Disini, kegaharan yang terdapat dalam chapter two hilang begitu saja karena Manyo membuat tampilan Mashiho kembali pada imutan yang ia miliki. Background warna pastel, fashion dominasi warna putih, rambut hitam pekat yang ditata sedemikian rupa, hingga senyum manis yang membuat para penggemar rela memborong Manyo untuk mendukungnya. Meskipun short hair cut man mempunyai porsi kecil dalam tampilan, tetap saja style rambut bakal sangat mendukung kesempurnaan para idol.

Sebagai orang yang menyukai Kpop terutama boys grup yang digawangi oleh Hyunsuk dan Jihoon tersebut, Anda pasti paham benar tentang setiap karakter dari ke-12 membernya.

Daya tarik yang tidak bisa dimungkiri ialah kemampuan 12 anggota itu dalam mencerminkan diri secara utuh. Misalnya saja, Mashiho yang berada dimidle line bersama Jaehyuk.

Keduanya memiliki kekuatan tersendiri yang tak bisa disamakan.

Bahkan penggemar sudah bisa melihat gelagat karakteristik itu dari style short hair cut man yang keduanya gunakan.

Pada akhir, Anda bakal paham bahwasanya tampilan visual hanya penunjang dari keseluruhan value positif yang akan diperoleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.