Hair  

Hair Cut Boy Ala Park Jeongwoo yang Mengesankan

hair cut boy
hair cut boy source sentinelassam.com

Apa yang terlintas dipikiran, saat mendengar hair cut boy?

Tanpa harus dijelaskan tentu Anda bakal membayangkan tentang potongan rambut ala anak laki-laki yang mungil serta polos.

Ketentuan seperti itu muncul begitu saja, sebab memori pikiran manusia telah didominasi oleh pengambaran tersebut. Kenyataan ini bukan satu hal yang bisa disalahkan, sebab anak laki-laki yang identik dengan keluguannya memang sudah digariskan mempunyai style rambut alami bak bayi yang mulai belajar berdiri.

 

Sedangkan bagi Anda yang merasa menginginkan gaya lain, tetapi tidak ingin menghilangkan kesan tersebut. Tak ada salahnya untuk melihat referensi dari negara-negara lain. Inspirasi itu bisa muncul kapan dan dimana saja. Apabila Anda mempunyai pemikiran yang sama tentang style yang coba diperkenalkan Korea Selatan melalui para idolnya, tak salah jika Anda merujuk pada anggota grup rookies terbesar Treasure. Meskipun baru debut tahun 2020, Treasure berhasil membuat prestasi yang sangat mengagumkan.

hair cut boy
hair cut boy source lifeasmama.com

Nah, untuk mempersempit pembahasannya langsung saja untuk melihat kearah main vocal Treasure yang baru berusia 18 tahun. Tepat, siapa lagi kalau bukan Park Jeongwoo yang sukses membuat penggemar sejak awal masuk daftar trainee di YG Treasure Box. Tampilan anak SMP yang sangat polos ditunjukan dengan fashion apa adanya, dan hair cut boy yang benar-benar mencerminkan keluguannya. Dia tambah dianggap menarik karena karakter Jeongwoo yang ceria serta menggemaskan.

Sebagai main vocal salah satu idol terpopuler, Jeongwoo dianggap mempunyai level bernyanyi yang berbeda. Entah kenapa, teknik vocal dan suara super deep membuat apapun lagu yang dinyanyikannya akan diterima baik oleh penggemar. Bahkan baru-baru ini, Lemonete yang dicover hanya beberapa detik langsung heboh diperbincangkan karena kemampuan Jeongwoo dalam membawakan lagu tersebut. Setelah melihat kemampuan unggulannya, sekarang pembahasan akan beralih pada tampilan visual Jeongwoo yang dianggap berubah 100%.

Kini, Jeongwoo tampil dengan hari cut boy yang menunjukan sisi remajanya. Dia menggunakan warna rambut yang membuatnya kecoklatan, style potongan yang dibuat berantakan tetapi sexy, sampai dengan kemampuan Jeongwoo tersenyum membuat penggemar meleleh dalam waktu singkat. Pengambaran prince yang lahir tahun 2004 itu begitu nyata, Anda bisa melihat koleksi para penggemar yang membuat perubahan tampilan Jeongwoo diberbagai kreasi tiktok yang tersebar diberbagai media sosial. Sedangkan bagi Anda yang ingin melihat keseharian anak remaja akan aktivitas menggemaskannya, Jeongwoo melakukan hal itu dibeberapa season Tmap.

Disini, penggemar bisa melihat secara langsung style hair cut boy yang ia tentukan sendiri. Apakah pesona berkurang? Tentu saja tidak, secara otomatis penggemar bakal menjerit girang karena kepolosan Jeongwoo seakan tergambar dari rambut acak-acak yang membuat kulit coklatnya bersinar begitu saja. Belum lama ini, style rambut milik Jeongwoo membuat hair stylish Treasure dibanjiri pujian para penggemar. Bukankah cara tersebut mempunyai dampak besar untuk meningkatkan visualisasi seorang anak laki-laki?

Tampilan para idol bukan satu-satunya jalan untuk Anda membentuk diri secara sempurna. Langkah ini hanya bagian kecil yang digunakan sebagai alternatif penyempurna. Sedangkan untuk ukuran value, Anda bisa menunjang kepercayaan diri dengan peningkatan pengetahuan. Sekali lagi, hair cut boy hanya sebatas pilihan visual yang mungkin bisa membantu Anda dalam menunjukan sisi lain yang dimiliki. Cara ini juga dianggap ampuh bagi Anda yang memang mulai bosan akan tampilan keseharian yang itu-itu saja. Berbicara tentang tampilan fisik, seharusnya setiap orang memiliki satu spektrum yang lebih luas dari sebatas tampan dan cantik. Setuju bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.