Hair  

Style Hair Cut Versi Baekhyun EXO

hair cut
hair cut source jawedhabiblucknow.com

Bagi Anda yang mengaku sebagai penggemar berat EXO sudah bisa dipastikan bakal kenal pria dengan julukan si Angel Voice yang satu ini.

Tepat, Baekhyun EXO dianggap sebagai main vocal EXO yang sukses rebut perhatian dunia dengan teknik suara yang dimilikinya.

Berhubung pembahasan kali ini bakal difokuskan pada style hair cut yang ia miliki, Anda harus mulai menyiapkan diri untuk melihat pesona yang tak terbantah dari darinya.

 

Berbicara mengenai Baekhyun, Anda mungkin bakal langsung berpikir tentang kecantikan mata yang diakui oleh idol Kpop lain.

hair cut
hair cut source gq.com

Selain itu, dia sering dipuji habis-habisan karena kesuksesannya mengeluarkan album solo diawal tahun 2020.

Dari sekian sikap menawan serta lucu yang ia pamerkan ke penggemar, Anda pasti setuju bahwa Baekhyun menjadi idol paling keren dalam menampilkan ragam style hair. Bukankah hal semacam ini sudah banyak ditulis oleh media Korea Selatan?

 

Saking menariknya, style rambut yang digunakan Baekyun kerap dicontoh para junior idolnya.

Tidak hanya itu, klaim serupa dilakukan oleh member EXO yang lain.

Sampai disini saja, Anda bakal setuju bahwasannya Baekhyun patut disebut idol sejati.

Jika diperhatikan lebih dekat, Baekhyun memang dilahirkan sebagai idol. Pasalnya, sebelum ia debut dengan EXO popularitas Baekhyun sudah merebak hingga foto-foto saat trainee dibanjiri pujian oleh fans Negeri Gingseng. Nah, apakah kesempurnaan yang diwujudkan Baekhyun mempunyai garis merah dengan kemampuannya memilih style hair cut?

Pada dasarnya, idol Kpop khususnya pria mempunyai cara ampuh untuk menampar para penggemar dengan ketampanan. Namun, pesona lain yang digunakan oleh Baekhyun dianggap paling fresh karena ia mampu dengan mudah menggunakan ketajaman mata, senyum sumpringah, hingga potongan rambut yang berbeda dengan member EXO lain. Kerumitan yang dimiliki Baekhyun tidak sia-sia, sebab para penggemar dari berbagai negara kerap meneriakinya karena ketampanan yang dimilikinya.

Untuk melihat pesonanya dari dekat, penjelasan ini bakal dibuat dalam setiap penampilan. Pertama, style hair cut yang Baekhyun gunakan dalam konser ExplOration di China. Sejak awal kemunculannya, Baekhyun sukses mengambil perhatian para penggemar dengan rambutnya berwarna soft pink dan tatanan rambut yang dibuat bergelombang. Semburat sinar layaknya idol dunia kian tak terbantah karena disini, Baekhyun dan member EXO lain menggunakan fashion dominasi putih yang menjadikan warna kulitnya benar-benar terang.

Sentuhan itu begitu lembut, sehingga banyak dari penggemar yang menyebut Bekhyun tampil bak malaikat tampan yang menyenangkan. Kedua, style rambut yang digunakan Baekhyun di comeback terbaru Don’t Fight The Feeling. Disini, Baekhyun membuat rambutnya yang biasa berwarna menjadi hitam gelap. Para penggemar sudah bisa dipastikan menjerit, sebab style hair cut yang digunakannya benar-benar membuat jantungan. Anda pasti setuju, bahwa tampilan ini menunjukan Baekhyun dengan sensasi dewasa sekaligus sexy.

 

Ketiga, sisi lain yang Baekhyun tampilkan sebagai leader SuperM juga tak kalah memesona.

Meskipun grup idol SuperM yang disebut-sebut sebagai Avenger Korea Selatan ini lebih banyak diganderungi oleh penggemar luar negeri,

tetapi tetap saja Baekhyun memberikan performa luar biasa dalam setiap penampilan.

Vocal dan ketampanan yang dimiliki tetap menjadi poin utama yang ditunjukan,

sehingga pro kontra tentang SuperM membuat grup khusus yang dikeluarkan oleh SM Entertaiment itu tetap mempunyai panggung besar diberbagai negara.

Apakah style hair cut yang ditunjukan serupa dengan EXO?

Tentu saja berbeda, sebab SuperM mempunyai style fashion, make up, hingga konsep berbeda.

Detail ini yang membuat Baekhyun kebanyakan menggunakan style rambut yang tak terduga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.