animal crossing demon slayer

animal crossing demon slayer

Tahun 2020 menyaksikan pemasaran yang kuat untuk produk selingan Jepang karena customer yang didorong dalam ruang oleh wabah virus corona mendapati obat yang prima untuk kebosanan dalam video games dan anime.

Dan sementara penyeluncuran vaksin bisa menggerakkan semakin banyak orang untuk menelusuri di luar di tahun 2021, beberapa riset menginginkan keinginan akan content fresh semakin bertambah.

animal crossing demon slayer
image source : asia.nikkei.com animal crossing demon slayer

Pembikin games Jepang nikmati kenaikan penghasilan, khususnya Nintendo, yang melaunching judul smash-nya Animal Crossing: New Horizons pada beberapa hari yang relatif awalnya kritis kesehatan global di bulan Maret.

Semenjak itu, games ini sudah terjual lebih dari 26 juta kopi secara global sementara konsol Switch perusahaan sudah alami tergesa-gesa beli.

Penataannya yang unik, yang menekan pemain untuk mendapati aktivitas lucu di pulau terasing, merampas hati beberapa orang di bawah kuncian dan karantina.

Keinginan yang masih belum pernah terjadi awalnya sudah tingkatkan pendapatan raksasa games. Di bulan November, Nintendo mencatatkan keuntungan bersih paling tinggi untuk paruh pertama tahun keuangan sekarang ini, lompatan 243%.

Animal Crossing untuk Nintendo Switch sudah jadi peristiwa global. (Photo oleh Ken Kobayashi)
“Saat dunia masuk zaman jarak sosial,

permainan mainkan peranan besar dalam menyiapkan orang fasilitas untuk berbicara,” kata Hirokazu Hamamura, bekas kepala editor majalah games Jepang Famitsu dan saat ini penasihat senior dewan di konglomerat media Kadokawa Corporation.

Pemasaran di Sony bertambah pada keinginan yang diinduksi wabah.

Perusahaan melaunching konsol games angkatan selanjutnya yang paling dinanti-nantikan PlayStation 5 di bulan November dan diprediksi akan jual lebih dari 7,6 juta unit di akhir Maret 2021.

Itu akan melebihi pemasaran PS4 sepanjang masa yang serupa sesudah penyeluncurannya.

Pemasaran games Sony naik lebih dari 20% dalam 6 bulan pertama tahun pajak sekarang ini yang usai di bulan Maret, menggerakkan perusahaan untuk meningkatkan prediksi satu tahun penuh jadi 37% lompatan keuntungan bersih jadi 800 miliar yen ($ 7,6 miliar).

Perusahaan penelitian Belanda Newzoo memprediksi pasar games global sudah tumbuh nyaris 20% jadi $ 174 miliar di tahun 2020,

dengan bidang konsol dan games mobile bertambah di tengah-tengah wabah.

“Games sudah jadi fasilitas untuk selingan, pelarian, dan bergaul dan berhubungan dengan rekan / keluarga untuk banyak customer, yang ke arah pada perkembangan yang masih belum pernah terjadi awalnya untuk pasar games,” catat Tom Wijman dari Newzoo.

“Keinginan akan selingan di dalam rumah, khususnya games, terus akan tinggi di tahun 2021,” perkiraan Hamamura Kadokawa. “Bahkan juga di umur pasca-coronavirus, orang makin lebih senang bermain dan berbicara lewat cara online,” ucapnya.

Bersama-sama dengan video games, 2020 sebagai tahun inovasi untuk anime.

Demon Slayer — dikenal juga sebagai Kimetsu no Yaiba dengan bahasa Jepang — menarik fans dari penjuru dunia karena COVID-19 bawa kenaikan pemirsa untuk TV dan service streaming online seperti Netflix.

Anime TV yang dibuat oleh unit produksi anime dan musik Sony, Aniplex, didasari pada seri buku komik manga. Di bulan Oktober, versus film dan sekuel dari seri TV ini di-launching di bioskop di semua Jepang.

Film ini sudah hasilkan lebih dari 32,47 miliar yen pada 28 Desember dan barusan melebihi anime auteur Hayao Miyazaki’s Spirited Away menjadi film terlaku Jepang.

Sebuah poster untuk film anime hit Demon Slayer kelihatan di counter ticket di bioskop di Tokyo pada 5 November. (Photo oleh Shihoko Nakaoka)
Yusuke Harada, partner di PwC Consulting LLC, menjelaskan jika anime Jepang unik karena “penjahat disayangi.

Sementara anime Amerika condong mempunyai ketidaksamaan yang pasti di antara pahlawan dan beberapa orang jahat, banyak kali garis itu kabur dalam anime Jepang. Dan itu yang memikat fans.”

Perusahaan penelitian pasar yang berbasiskan di AS Grand View Research memprediksi dalam laporannya tahun 2019 jika pasar anime global akan capai $ 36 miliar di tahun 2025 dan mendaftar tingkat perkembangan tahunan majemuk nyaris 9%.

Menurut risetnya, perkembangan akan didorong oleh “bertambahnya reputasi dan pemasaran content anime Jepang di penjuru dunia kecuali dari Jepang.

” Disebutkan jika service streaming online berperan pada penebaran content anime Jepang di luar negeri.

“Keunggulan anime Jepang berada pada realita jika itu menarik untuk audience global, tetapi ceruk,” kata Tetsuya Watanabe, manager diskusi di seksi taktik usaha perusahaan advertensi Dentsu.

Watanabe menjelaskan jika banyak seri anime Jepang didasari pada manga yang memikat untuk otaku, atau geeks, dengan obsesi budaya tertentu.

“Tipe anime ini cuman dibikin di Jepang dan itu peluang terus akan terjadi di hari esok.”

Dalam tahun-tahun ini, content selingan terkenal, seperti waralaba film Marvel, sudah ambil AS dan sisi lain dunia oleh badai.
Tapi Kenji Fukuyama, seorang riset di UBS Securities di Tokyo, memperlihatkan jika sementara Barat lebih senang content tiga dimensi, Jepang condong membuat kreasi dua dimensi.

“Saya berpikir ini karena mungkin budaya ukiyo-e Jepang, yang berpedoman seni 2D,” Fukuyama menerangkan, mengarah pada style cetakan balok kayu tradisionil yang ada pada era ke-17.

“Ini mengakibatkan akseptasi anime yang luas di Jepang, dan di luar negeri,” kata Fukuyama.

Dengan keinginan saat ini bertambah jika kehadiran vaksin di penjuru dunia akan mengakibatkan normalisasi kehidupan dan perubahan jauh dari isolasi dalam ruang yang sudah tingkatkan keinginan untuk content selingan Jepang, perusahaan terhitung Nintendo dan Bandai Namco Holdings sudah percepat usaha untuk memperlebar capaian mereka di luar ruang.

 

Nintendo siap-siap untuk buka taman bertopik Mario pertama kalinya di Universal Studios Japan di kota Osaka. Super Nintendo World akan dibuka pada Februari 2021, dengan sarana yang tampilkan watak populer seperti Mario dan Yoshi.

Bandai buka kompleks Gundam Faktory Yokohama di bulan Desember, tampilkan patung kinetik robot Gundam sejauh 18 mtr.,

yang ditenarkan oleh seri anime TV Mobile Suit Gundam yang awalannya disiarkan di Jepang di tahun 1979.

“Lebih banyak beberapa perusahaan usaha untuk menjadikan satu content online dan non-online mereka dalam usaha untuk memperlebar usaha dengan perkuat kekayaan cendekiawan mereka,

yang disebut watak terkenal mereka,” kata Harada PwC.

Fukuyama UBS sepakat jika di zaman pasca-COVID nilai selingan non-digital riil akan bertambah dari sekian waktu.

“Lebih banyak beberapa perusahaan selingan didorong untuk memperlebar pemakaian kekayaan cendekiawan mereka di luar games dan anime TV,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.