Ini yang Harus dilakukan Jika Ingin Jadi Seiyuu Demon Slayer Nendoroid

demon slayer nendoroid
demon slayer nendoroid image source goodsmile.info

 

Ketika asyik nonton serial anime demon slayer nendoroid, mungkin sesekali kamu pernah tertarik dengan pengisi suaranya. Bahkan sempat berfikir untuk bisa menjadi seperti mereka.

Iya. Itulah yang dinamakan seiyuu. Atau dalam bahasa kartun barat dinamakan dubber.

demon slayer nendoroid
demon slayer nendoroid image source amazon.com

Meski terlihat mudah, menjadi seiyuu demon slayer nendoroid sebenarnya tidak semudah yang dibayangkan.

Ada beberapa langkah perjuangan yang harus kamu lakukan untuk bisa menjadi seiyuu profesional. Dan tentunya, langkah-langkah ini harus dilakukan dengan konsiste serta pantang menyerah.

Yang Harus dilakukan Untuk Menjadi Seiyuu Demon Slayer Mugen Train Online

Serius kamu ingin jadi seiyuu demon slayer nendoroid?

Jika iya, lakukan beberapa langkah berikut ini :

  1. Memiliki Banyak Ragam Suara

Mengapa harus memiliki banyak ragam suara? Sederhana saja. Agar bisa memerankan berbagai macam suara karakter tokoh anime demon slayer nendoroid ataupun anime lain yang diminta.

Semakin banyak ragam suara yang kamu miliki, maka kesempatan untuk mendapat job anime demon slayer nendoroid ataupun anime yang lain akan terbuka lebar.

Karena itu, selalu latih agar suaramu memiliki ragam karakter yang unik. Selain itu, latih juga agar suara itu terdengar merdu. Tidak harus semerdu suara milik singer. Tapi setidaknya seperti pada seiyuu anime demon slayer nendoroid.

 

  1. Mampu Mendalami Karakter

Ini juga penting. Bagaimana penonton bisa memahami jalan cerita anime demon slayer nendoroid kalau sebagai seiyuu kamu tidak memahami karakter tokoh yang kamu isi suaranya? Diperlukan pendalaman karakter yang baik agar dialog dan suara yang kamu keluarkan sesuai dengan karakter tersebut.

Seiyuu harus tahu kapan ekspresi suara marah, tertawa, bingung, merajuk dan lain sebagainya dalam anime demon slayer nendoroid. Ini memang bukan bagian yang mudah. Tapi juga bukan hal yang sulit. Biasanya dalam pelatihan atau sekolah seiyuu anime demon slayer nendoroid atau anime yang lain, agency dan animator akan menjelaskan bagian-bagian yang harus didalami karakternya.

  1. Mengajukan Lamaran ke Project

Setelah merasa kamu memang memiliki bakat dan kemampuan menjadi saiyuu, tidak ada salahnya mengajukan lamaran ke project anime demon slayer nendoroid atau project judul anime lainnya. Saat melamar sertakan rekaman suaramu agar bisa menjadi pertimbangan agency.

Ketika suaramu memenuhi syarat, kamu akan dipanggil oleh agency untuk dilakukan tes atau wawancara. Diterima kamu menjadi saiyuu anime demon slayer nendoroid atau tidak tergantung dari wawancara ini. Sebaiknya persiapkan sebaik mungkin dalam proses wawancara ini.

  1. Bergabung dengan Pihak Agency

Setelah diterima, maka kamu segera bisa bergabung di agency untuk penandatanganan kontrak sebagai saiyuu demon slayer nendoroid atau anime lainnya. Di sini akan dijelaskan apa saja tugas, hak dan kewajibanmu sebagai saiyuu. Kapan jam kerjanya. Berapa pendapatan yang akan kamu terima.

Perlu diingat bahwa menjadi saiyuu anime demon slayer nendoroid dan lainnya tidak semudah yang kamu bayangkan. Akan banyak kerja di bawah tekanan yang kamu terima. Berhasil tidaknya kamu menjadi saiyuu pada anime demon slayer nendoroid  yang sukses akan sangat ditentukan pada tahap ini. Jadi bertahanlah ketika cobaan melanda. Karena banyak sekali di luar sana yang mengincar profesimu

  1. Selalu Berlatih, Berlatih, dan Berlatih

Lalu bagaimana jika tidak diterima menjadi saiyuu demon slayer nendoroid? Itu berarti kamu harus berlatih lagi dan lagi. Ketahui dimana letak kekuranganmu dan kelebihanmu.

Ketahui pula apa yang menjadi ciri khas suaramu.

Agar jika suatu saat ada agency anime demon slayer nendoroid yang mencari suara sepertimu, kamu bisa langsung mendaftar dengan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.