Wallpaper Natal, ya Christmas Wallpaper

christmas wallpaper
christmas wallpaper

Memasuki bulan Desember banyak sekali orang yang semangat dalam menyambutnya.

Selain akan datangnya tahun baru, hari Natal juga menjadi salah satu hari yang banyak ditunggu khususnya untuk umat Nasrani.

Hari natal merupakan hari kelahiranya Yesus Kristus yang selalu dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 25 Desember.

christmas wallpaper HD
christmas wallpaper HD

Berbagai kegiatan dilakukan pda perayaan ini bukan hanya ibadah, tetapi berkumpulnya seluruh anggota keluarga merupakan momen yang sangat menyenangkan.

Dengan berkumpulnya keluarga berbagai aktifitas yang dapat dilakukan bersama seperti memasak, bertukar kado, berkaraoke, berdonasi, serta mendekorasi rumah.

Momen-momen seperti itu dapat diabadikan dengan sebuah foto yang dapat dijadikan sebagai Christmas wallpaper.

Christmas Background

Natal berasal dari bahasa Portugis, yang merupkan turunan dari bahasa Latin Dies Natalis 

Pada hari ini merupakan perayaan kelahiran dari Yesus Kristus, yang diyakini sebagai Anak Allah.

Walaupun sebenarnya tidak ada yang tahu hari kelahiran pastinya, bahkan di alkitab juga tidak ada keterangannya.

Menurut Why Christmas, pertama kali tanggal 25 Desember diperingati sebagai hari Natal adalah tahun 336 pada masa kekaisaran Romawi Constantine. Saat ini hari Natal dirayakan oleh seleruh umat Kristiani di seluruh dunia, dimana pada waktu ini merupakan saat-saat berkumpul dengan teman dan keluarga untuk mengingat hal-hal yang baik. Bagi kebanyakan orang khususnya anak-anak, hari Natal merupakan hari yang paling disukai karena mereka akan mendapatkan kado baik dari orang tua maupun anggota keluarga lainnya. Suasana Natal dapat dijadikan sebagai ide dalam membuat sebuah background bernama Christmas background.

Christmas Background Images

Hari Natal berasal dari kebudayaan pagan dan Romawi. Dimana mereka selalu menghiasi rumah mereka dengan pohon cemara yang ditambah dengan dekorasi lainnya. Tujuan dari dihiasinya rumah dengan pohon cemara sebagai antisipasi akan datangnya musim semi. Pohon cemara bagi mereka memiliki kekuatan karena walaupun musim dingin akan tetap berwana hijau. Serta, mereka juga selalau menghiasi kuil-kuil mereka dengan pohon cemara.

Dengan menyebarnya penganut agama Kristen ke Eropa, para pendeta Kristen tidak bisa melarang kebiasaan tersebut, dikarenakan tidak ada yang mengetahui dengan pasti kelahiran Yesus, maka para pendeta Kristen mengadaptasi budaya pagan dan Romawi tersebut ke dalam perayaan kelahiran Yesus. Berbagai kegiatan pada hari Natal dapat diambil foto yang dijadikan Christmas background images.

Cute Christmas Wallpapers

Semaraknya perayaan Natal dapat dijadikan sebagai cute Christmas wallpapers. Arti dari makna Natal adalah sebagai kabar baik bagi semua, juga cinta karena Tuhan telah memberikan milik-Nya yaitu putra-Nya untuk menanggung hukuman atas dosa-dosa umatnya serta menyiapkan jalan umatnya agar dapat menghabiskan kekekalan bersama-Nya. Makna lain dari hari Natal ialah hari berbagi kebahagiaan dan hadiah kepada keluarga, teman, maupun orang yang membutuhkan sehingga mereka dapat merasakan indahnya Natal. Selain itu, Natal merupakan saat-saat untuk mensyukuri atas berkat rezeki, kesehatan serta kebahagiaan yang diberikan. Dengan bersyukur dapat membuat hati menjadi tenang.

Christmas Background iPhone

Gambar atau foto-foto bernuansa Natal dapat dijadikan background yang bisa digunakan dalam media atau perangkat apapun seperti Christmas background iPhone. Pada perayaan Natal terdapat fakta-fakta menarik seperti, yang awalnya tidak selalu dirayakan pada tanggal 25 Desember, Coca-cola berperan dalam membuat gambar Santa, lagu Thanksgiving merupakan lagu awal dari Jingle Bells, serta permen tongkat sebagai permen Natal berasal dari Jerman. Itulah fakta-fakta seputar Natal yang selalu dirayakan setiap tahunnya dan membuat semua orang tidak sabar untuk menyambut hari istimewa tersebut.

Merry Christmas Wallpaper

Merry Christmas merupakan ucapan selamat Natal yang sudah biasa digunakan dan dapat dijadikan sebagari wallpaper yaitu Merry Christmas wallpaper. Dimana pada wallpaper tersebut bertuliskan kata Merry Christmas yang dibuat dengan berbagai jenis huruf yang dibentuk sedemikian rupa sehingga terlihat menarik. Selain tulisan, pada wallpaper ini juga dilengkapi dengan aksesoris atau pernak-pernik Natal lainnya seperti gambar Santa Clause atau pohon, dengan nuansa yang didominasi warna merah. Aksesoris Natal lainnya yang sering digunakan adalah bintang, lonceng, Bola, Tinsel atau slinger, lentera, rangkaian bunga bulat, kaos kaki, gingger brad men, candy cane, serta kado Natal yang dapat dijadikan dalam menghias rumah atau pohon Natal. Kesemua pernak-pernik Natal tersebut memiliki makna serta arti masing-masing.

Xmas Background

Xmas background merupakan latar belakang yang bernuansa hari Natal.  Xmas merupakan singkatan dari Christmas. Bermacam kegiatan dapat dilakukan untuk memeriahkan serta menambah keseruan hari Natal seperti menulis kartu ucapan, berkumpul dengan keluarga, teman atau sahabat, mempesiapkan kado, membuat serta menyediakan makanan, jalan-jalan bersama keluarga atau teman, becanda atau bersantai di rumah, serta pergi berdoa ke gereja. Untuk dapat membuat hari Natal yang menarik dapat melakukan berbagai kegiatan yang seru dan melibatkan seluruh anggota keluarga sehingga indahnya Natal menjadi semakin bermakna.  

Xmas Wallpaper

Nuansa Natal dengan berbagai makna yang terkandung di dalamnya yang dipenuhi rasa suka cita serta keceriaan menjadikan momen yang selalu ditunggu terutama bagi umat Kristiani. Berbagai kegiatan serta keceriaan dalam Natal dapat diabadikan dan dibuat sebagai Xmas wallpaper. Salah satu hal yang paling penting dalam merayakan Natal adalah tersedianya berbagai macam hidangan khas Natal. Dengan terdiri berbagai suku-suku, di Indonesia juga memiliki hidangan khasnya masing-masing dengan beraneka ragam rasa. Makanan-makanan ini tidak pernah absen dihidangkan ketika Natal seperti ayam kodok, sup brenebon, klapertart, babi panggan karo, ikan arsik, selat solo, serta ikan kuah kuning. Kehadiran makan-makan tersebut menambah susana Natal semakin terasa.

Christmas Background Wallpaper

Suka cita Natal dengan berbagai keseruan, keindahan dan kebahagian serta ciri khasnya dapat dijadikan sebagai Christmas background wallpaper. Selain berbagai kegiatan serta hidangan khas Natal, ada lagi yang dapat menjadikan Natal semakin terasa yaitu lagu-lagu Natal. Mendengarkan lagu-lagu Natal dapat memberikan kebahagiaan bagi yang mendengarnya, karena irama serta nadanya menenangkan. Ada beberapa lagu Natal yang populer baik dari luar negeri maupun dalam negeri, seperti Silent Night, O Holy Night, All I Want for Chritmas is You, Mistletoe, It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas, Hai Mari Berhimpun, Dia Lahir Untuk Kami, Seribu Lilin Nyalakan, Natal Telah Tiba, serta Gita Sorga Bergema.

Christmas Wallpaper Aesthetic

Christmas wallpaper aesthetic merupakan latar belakang dengan nuansa Natal yang memilki nilai estetik. Wallpaper tersebut dapat digunakan dalam smartphone, PC, maupun media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, serta lainnya. Yang dapat diunduh secara gratis dengan berbagai macam gambar dan jumlahnya yang banyak sehingga tinggal memilih sesuai dengan keinginan.

Christmas Tree Wallpaper

Pohon Natal merupakan salah satu ciri khas yang harus ada ketika Natal tiba. Pohon Natal yang digunakan biasanya dari pohon pinus baik yang asli ataupun plastik yang banyak dijual di berbagai marketplace. Kemudian pohon tersebut dihiasi dengan berbagai dekorasi Natal seperti lampu, bintang, bola, kaos kaki, kado dan lainnya sehingga nampak menarik. Keindahan pohon Natal dapat dijadikan sebagai Christmas tree wallpaper.

Kebahagaian dalam menyambut Natal dengan berbagai kegiatan serta tradisinya yang penuh makna, menjadi salah satu hal yang menarik dan unik yang dapat dijadikan sebagai tema dalam membuat wallpaper ataupun background seperti Christmas wallpaper.