7 Karakter Populer dalam Demon Slayer Mugen Train

Demon slayer mugen train
Demon slayer mugen train image source manganthrill.com

 

Demon slayer mugen train menggebrak dunia sejak masih dalam bentuk manga.

Para pecinta anime benar-benar tersihir dengan kisah dari manga yang berjudul asli Kimatsu Yo Naiba.

Demon slayer mugen train
Demon slayer mugen train image source solotrust.com

Semua karakter seperti perpeduan resep yang menghasilkan masakan unik dan menarik yang dinikmati dalam bentuk genre action supranatural.

Karakter-karakter inilah yang membuat demon slayer mugen train terasa sangat mewarnai meski diangkat dari setting dunia gelap.

Penasaran siapa saja karakter populer dalam seri anime demon slayer mugen train?

Berikut informasi selengkapnya.

Karakter Paling diminati dalam Demon Slayer Movie Tickets

Jika kamu pernah menonton anime demon slayer mugen train, pasti tidak asing dengan beberapa karakter tokoh di bawah ini :

  1. Tanjiro Kamado

Semua penonton demon slayer mugen train pasti sudah tahu dengan sosok Tanjiro Kamado. Karena dia adalah tokoh utama dalam anime ini. Tanjiro digambarkan sebagai pemuda berusia 13 tahun. Anak pertama yang begitu menyayangi keluarganya. Di usia yang masih sangat belia tersebut dia harus menelan kenyataan pahit semua anggota keluarganya dibantai oleh iblis jahat.

Dari sekian kaluarganya itu hanya Nezuko Kamado yang masih bisa diselamatkan. Itupun dengan kenyataan dalam demon slayer mugen train bahwa adik perempuan satu-satunya Tanjiro tersebut telah berubah menjadi Oni. Disinilah sikap pantang menyerah dari Tanjiro diperlihatkan. Ketika dia berusaha keras bagaimana caranya agar Nezuko bisa kembali ke dunia manusia.

  1. Nezuko Kamado

Dalam demon slayer mugen train digambarkan bahwa Nezuko adalah adik perempuan Tanjiro yang membawa gen iblis di tubuhnya. Seketika itu dia berubah menjadi Oni. Namun meski telah menjadi iblis, nalurinya sebagai manusia masih terlihat. Bahkan Nezuko juga tidak mau memangsa manusia sebagaimana Oni jahat lain dalam demon slayer mugen train.

  1. Zenitsu Agatsuma

Zenitsu Agatsuma adalah salah satu pembasmi iblis dalam demon slayer mugen train yang menguasai teknik pernafasan petir. Digambarkan bahwa Zenitsu merupaka  pemuda yang sangat penakut. Tapi meskipun penakut, dia sangat berani ketika berkelahi menggunakan pedang nichirin saat menghadapi musuh.

Pembuktian keberanian Zenitsu adalah saat melindungi sebuah kotak bambu dimana ada Nezuko di dalamnya. Sungguh sebuah scene yang dramatis pada demon slayer mugen train.

  1. Inosuke Hashibira

Diantara sekian tokoh demon slayer mugen train, Inosuke Hashibira adalah yang paling kocak. Bagaimana tidak? Ketika awal kemunculannya, Inosuke sudah digambarkan sebagai sosok yang sombong dan keras kepala. Namun dibalik sikap membosankannya itu sebenarnya Inosuke sangat humoris.

  1. Shinobu Kocho

Sama seperti anggota demon slayer mugen train lainnya yang memiliki masa lalu kelam terhadap iblis. Shinobu Kocho begitu senang ketika mendapat kesempatan membasmi iblis hingga ke akar-akarnya. Dia sangat benci semua makhluk yang bernama Oni.

Namun setelah Shinobu dipertemukan dengan Neszuko dalam demon slayer mugen train, fikiran Shinobu pada Oni sangat berbeda. Dia masih bisa melihat sisi manusia pada Oni yang bernama Nezuko. Dibalik sikap sadisnya pada iblis inilah tersimpan pribadi yang menyenangkan pada Shinobu.

  1. Giyu Tomioka

Terkenal dengan pilar air dalam demon slayer mugen train membuat Giyu menguasai pernafasan air. Sama dengan Shinobu. Awalnya Giyu juga ingin membunuh Nezuko. Tapi karena Tanjiro melindunginya dan Giyu juga yakin bahwa Nezuko adalah manusia, maka dia mengurungkan niatnya tersebut. Hingga pada akhirnya Giyulah yang ikut membantu Tanjiro melindungi Nezuko dam demon slayer mugen train.

Itulah 6 karakter populer dalam demon slayer mugen train.

Diantara keenam karakter tersebut, mana yang menjadi idolamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.