All about galaxy Lamborghini wallpaper

galaxy lamborghini wallpaper
galaxy lamborghini wallpaper

Lamborghini merupakan merk sebuah mobil asal Itali yang didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini, dengan nama perusahaannya Automobili-Lamborghini S.p.A. perusahaan ini memproduksi mobil mewah berupa mobil balap dan sport dengan harga yang fantastik.

Hal ini disebabkan karena material yang digunakan memiliki kualitas yang bagus yang menyebabkan mahalnya biaya produksi.

Banteng yang sedang mengamuk adalah simbol dari merk ini, yang melambangkan zodiak Taurus yang merupakan zodiak Ferruccio.

Ada tiga jenis mobil Lamborghini yang saat ini beredar di Indonesia, yaitu Lamborghini Urus, Lamborghini Huracan, dan Lamborghini Urus yang ketiganya memiliki harga yang lumayan mahal.

galaxy lamborghini wallpaper HD
galaxy lamborghini wallpaper HD

Harga yang paling mahal adalah Lamborghini Veneno Roadster  dengan harga mencapai Rp 74,6 miliar yang diproduksi hanya sembilan unit di seluruh dunia.

Galaxy Lamborghini wallpaper merupakan gambar wallpaper Lamborghini Aventador Roadster, 

jenis mobil Lamborghini yang dimodif degan memakai stiker bodi bertema galaksi dengan langit berbintang sebagai motifnya dan warna biru tua serta pink sebagai latar bodinya.

Star Wars galaxy wallpaper

Star Wars merupakan sebuah film bergenre fiksi ilmiah yang menceritakan perang antar ksatria bintang antar Ordo Jedi dan Sith yang berlangsung di sebuah galaksi yang jauh dari bumi. 

Film ini merupakan salah satu film yang banyak penggemarnya, selain dalam bentuk film Star Wars juga dibuat dalam bentuk komik, game, novel, animated shows, bahkan dibuat action figurnya.

Film ini dimainkan oleh Dart vander, Han Solo, Prinxess Leia, Luke Skywalker, Master Yoda, Obi-Wan Kenobi, dan Emperor PalPatine.

Baru-baru ini pihak studio telah memamerkan peta galaksi untuk film ketujuhnya yang berjudul Star Wars: The Force Awakens.

Dimana dalam peta ini akan muncul tiga planet baru yaitu Takodana, D’Qar, dan Hosnian Prime.

Dengan terkenalnya film ini banyak dijadikan sebagai wallpaper seperti Star Wars galaxy wallpaper.

galaxy tiger wallpaper

Tiger atau harimau merupakan salah satu jenis kucing yang berukuran besar.

Karakteristik harimau ialah loreng hitam coklat pada bulunya, ia adalah predator utama.

Adanya harimau menandakan bahawa ekosistem suatu hutan dalam keadaan baik.

Berkurangnya jumlah harimau karena perburuan liar,  perdagangan ilegal, serta habitatnya yang mulai hilang karena banyaknya penggundulan hutan menjadikan hewan ini salah satu hewan yang dilindungi dan terancam punah.

Sebagai raja hutan yang memiki kekuatan yang sangat besar harimau sering dijadikan sebagai wallpaper.

Galaxy tiger wallpaper adalah salah satu wallpaper yang bertema galaksi yang dikombinasikan dengan harimau. 

galaxy glitter wallpaper

Glitter merupakan benda yang sangat kecil yang terdiri dari berbagai warna yang mengkilap dan dapat dijadikan sebagai aksesori maupun riasan wajah.

Selain itu ada juga gliter yang dapat dimakan atau edible glitter yang terbuat dari gula, tepung maizena, akasia, dan bahan lainnya.

Glitter yang terbuat dari bahan mikroplastik dapat merusak ekosistem laut, sehingga para ilmuan melarang penggunaanya.

Dengan warnanya yang memukau dan dapat memantulkan sinar yang warna warni dan disatukan dengan galaksi akan menjadikan perpaduan indah dalam membuat sebuah wallpaper yang disebut galaxy  glitter wallpaper.

space galaxy background

Space atau ruang angkasa adalah ruang hampa tanpa udara yang tidak memiliki materi apapun serta memiliki tekanan yang rendah.

Ruang angkas berada di luar planet bumi  dan memiliki ruang yang tidak terbatas.

Terdapat tujuh benda langit di ruang angkasa yaitu matahari, planet, asteroid, meteor, komet, meteorid, dan bintang.

Berbagai penjelajahan ke berbagai planet telah dilakukan manusia di ruang angkasa dengan tujuan yang berbeda.

Mencari kemungkinan adanya planet yang dapat ditinggali oleh manusia merupakan salah satu tujuannya.

Terdapat banyak astronot dari berbagai negara di dunia yang pernah ke ruang angkasa, manusia pertama yang pernah ke sana adalah Yuri Gagarin pada 12 April 1961 yang berasal dari Uni Soviet.

Banyaknya informasi tentang keberadaan luar angkasa baik dari para ilmuan maupun para astronot yag pernah kesana membuat ruang angkasa dan galaksi  menjadi salah satu tema dalam membuat wallpaper atau background yang diberi nama space galaxy background.

moon galaxy wallpaper

Moon galaxy wallpaper merupakan latar belakang dengan perpaduan antara bulan dan galaksi sebagai gambarnya. Moon atau bulan merupakan satelit bumi yang berbentuk bulat.

Tidak ada makhluk hidup di bulan karena disana tidak ada atmosfer, udara, serta air.

Walaupun cahaya bulan sangat indah ketika malam hari tetapi bulan tidak memiliki cahaya sendiri, ia mendapatkan cahaya dari pantulan sinar matahari.

karena keindahannya itulah bulan banyak dijadikan sebagai wallpaper, salah satunya moon galaxy wallpaper yang dikombinasikan dengan galaksi.

galaxy blue background

Galaxy blue background merupakan gambar latar belakang yang bertema galaksi berwarna biru. bintang yang ada disetiap galaksi akan mempengaruhi warna dari galaksi tersebut.

Warna blue atau biru dihasilkan dari bintang yang bermassa besar yang panas dan terang.

Selain bintang. Gelombang radio, inframerah, sinar-x, sinar ultraviole, serta sinar gamma juga dapat mempengaruhi warna dari galaksi.

galaxy stars background

Bintang adalah salah satu benda yang ada di langit berbentuk bulat dan memiliki cahaya serta dapat dijadikan sebgai petunjuk arah.

Terdapat tiga warna bintang yaitu merah yang mempunyai suhu dingin, kuning yang suhunya lebih panas dari merah, serta biru yang merupakan bintang terpanas.

Hidrogen dan helium adalah gas yang paling dikenal yang ada pada bintang, selain gas tersebut ada lagi gas yang lainnya seperti oksigen, nitrogen, dan besi.

Keunikan yang dimilki bintang baik warna dan bentuknya dapat dijadikan sebagai background seperti galaxy stars background.

black and white galaxy wallpaper

Bermacam-macam warna galaksi yang dapat dilihat tidak hanya warna biru, ungu, merah, dan pink, tetapi ada juga galaksi dengan warna hitam dan putih.

Warna hitam putih merupakan warna yang saling bertolak belakang.

Warna ini dapat dijadikan sebagai lambang kehidupan dimana setiap kehidupan memiliki sisi yang gelap dan terang.

Black and white galaxy wallpaper ialah gambar latar belakang dengan galaksi yang berwarna hitam dan putih.

colorful galaxy wallpaper

Colorful galaxy wallpaper merupakan latar belakang galaksi yang penuh warna.

Warna–warna yang ada disetiap galaksi seperti biru, merah, ungu, pink, hitam dan putih disatukan menjadi perpaduan warna yang colorful,

unik, dan cantik yang dapat memukau siapapun yang melihatnya.

girly galaxy wallpapers

Girly biasanya ditunjukan bagi kalangan wanita yang feminim.

Wanita seperti ini biasanya akan selalu memperhatikan penampilan, perilaku, maupun gayanya.

Biasanya gadis yang feminim akan selalu merawat dirinya mulai dari ujung rambut sampai ke ujung kakinya, memakai pakaian dan aksesoris yang bernuansa feminim, bersih, rapi, dan harum.

Seorang wanita feminim selalau menata ruanganya dengan rapi dan teratur, serta besikap anggun baik ketika berjalan maupun duduk,

ramah serta sopan, dan biasanya mereka selalu mengikuti tren yang sedang populer.

dengan keanggunan yang dimiliki wanita yang girly dipadukan dengan galaksi yang memiliki warna-warna yang lembut cocok untuk dijadikan sebuah wallpaper seperti girly galaxy wallpapers.

Berbagai macam keindahan yang ada pada galaksi membuat banyak orang mengkombinasikan galaksi dengan berbagai macam yang dapat dijadikan sebagai wallpaper maupun background, salah satunya adalah galaxy Lamborghini wallpaper.