Anime  

Kolaborasi One Piece x Gucci

one piece x gucci HD
one piece x gucci HD

One Piece merupakan serial anime dan manga yang berasal dari Jepang, dan telah mendapat pengakuan dan tempat di hati para penggemarnya di seluruh dunia.

Sehingga banyak pihak ataupun industri bisnis lainnya yang ingin berkolaborasi dengan anime ini.

Seperti berkolaborasi dengan produk mie insatan Jepang sebagai bintang iklannya pada tahun 2019.

Sekarang ini One Piece telah berkolaborasi dengan perusahaan merk terkenal Gucci, yang menghadirkan koleksi terbaru mereka dengan one piece sebagai modelnya.

one piece x gucci
one piece x gucci

One piece x Gucci merupakan kolaborasi antara anime one piece dengan brand terkenal Gucci,

dimana para pemeran one piece menggunakan pakaian dan aksesoris yang stylish dari Gucci yang digambar oleh Eiichiro Oda, yang merupakan pembuat anime ini.

One Piece gucci

Gucci merupakan salah satu perusahaan terkenal yang bergerak dibidang fashion.

Guccio Gucci mendirikan perusahaan ini di Firenze, Italia.

Gucci merupakan brand terkenal di dunia, yang memproduksi pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris lainnya dengan desain dan bahan premium.

one piece gucci
one piece gucci

Dengan desainnya yang inovatif dan up to date membuat Gucci sukses memukau para penggemarnya baik dari kalangan orang tua maupun kalangan muda.

Sekarang ini Gucci telah membuka cabangnya di seluruh dunia termasuk di indonesia dan telah banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan lain.

One piece Gucci merupakan salah satu bentuk kerjasaman antara Gucci dan one piece

One Piece Odyssey

One Piece odyssey merupakan salah satu game open-word RPG dengan karakter one piece sebagai pemainnya.

Rencananya game ini baru akan dirilisi pada 12 Januari 2023 yang dapat dimainkan pada Playstation 4, Playstation 5, dan Xbox series sedangkan untuk PC-nya dirilis besoknya.

one piece odyssey
one piece odyssey

Cerita pada game ini akan di tulis oleh pemilik anime ini yaitu Eiichiro Oda, dengan mengusung cerita yang berbeda dan menghadirkan banyak karakter yang tidak ada pada serial anime ataupun manganya.

Game ini merupakan model permainan video dengan pemain tunggal, dimana pemainnya bermain di dunia terbuka dan harus menyelesaikan misi yang diberikan.

One Piece volume 100

Tidak semuan penulis manga dan anime Jepang bisa sampai menulis hingga volume 100.

Bagi Eiichrio Oda, hal ini merupakan sesuatu yang berharga baginya karena dapat menulis serial one piece sampai volume 100.

Bukan hanya Eiichiro Oda, Gosho Aoyamalah yang telah memproduksi manga sampai volume 100, ia merpakan penulis manga detektif Connan.

one piece volume 100
one piece volume 100

Saking banyaknya penggemar serial ini, One piece volume 100 di Indonesai habis terjual sebanyak 500 eksemplar hanya dalam waktu dua menit saja, yang dijual di tiga marketplace.

Bukan kali pertama serial one piece sold out dalam waktu singkat, volume 99 pun habis terjual dalam waktu singkat saat pembukaan pre-order.

Salah satu penyebab komik one piece volume 99 dan 100 terjual habis dalam waktu singkat karena volume ini nyambung sampai ke 101, sehingga membuat para penggemarnya penasaran.

One Piece Skechers

Selain Gucci, merk terkenal lainnya yang bekerjasama dengan one piece ialah merk sepatu terkenal Sketcher.

Sketcher merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan sepatu didirikan oleh Robert Greenberg pada tahun 1992.

one piece skechers
one piece skechers

Perusahaan asal Amerika Serikat ini memproduksi sepatu baik untuk laki-laki, wanita, serta anak-anak, yang dapat dipakai pada segala kegiatan baik olah raga, formal maupun santai.

Dengan menggunakan bahan yang berkualitas sepatu ini akan terasa nyaman, ringan, lentur dan dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki pemakainya.

Perawatan untuk sepatu ini tergantung bahan yang digunakan, untuk sepatu Skechers light-up dapat dicuci dengan mengunakan detergen dan air,

sedangkan untuk nilon atau mesh dapat dicuci dengan mesin cuci.   

One Piece Women

Dengan banyaknya cerita yang telah diciptakan membuat para karakternya pun semakin bertambah pula baik karakter prianya maupun karakter wanitanya.

Dalam serial one piece terdapat banyak karakter wanita yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda.

one piece women
one piece women

One Piece women diantaraya adalah, Carrot, Black Maria, Ulti, Nami, kozuki Hiyori, Shinobu, O-Tama, Big Mom, Yamato, Nico Robin, dan masih banyak lagi.

Seiko One Piece

Seiko merupakan sebuah perusahan yang berasal dari Jepang yang salah satu produksi terkenalnya adalah jam.

Jam yang diciptakan perusahaan ini ialah jam tangan dan jam dinding.

Jam Seiko merupakan salah satu produksi jam terbaik di dunia yang memiliki kualitas, tampilan, serta fitur yang modern dan canggih.

seiko one piece
seiko one piece

Seiko One Piece merupakan sebuah produk jam tangan yang berkolaborasi dengan One piece.

Pada tahun 2019 Seiko bekerjasama dengan One Piece merilis sebuah jam tangan dengan menggunakan icon tiap kru bajak laut sebagai pengganti angka pada jam.

Pada tahun 2020 seiko merilis kembali enam model jam tangan dengan mengunakan lima kru topi jerami dan Luffy dengan dua model.

Sekarang Seiko telah merilis Seiko 5 Sports One Piece Limited Edition. Luffy, Zoro, Sanji, Law, dan Sabo adalah karakter yang dijadikan sebagai inspirasi dari desain ini. Jam limited edition ini didesain dengan warna dan street style, yang dapat dipadu-padankan dengan gaya sehari-hari pemiliknya.

Zoros Sword

Zoros Sword merupakan senjata yang dipakai Zoro di serial One Piece yang berupa sebuah pedang.

Selama One Piece diciptakan Zoro telah menggunakan sebanyak sembilan pedang berbeda.

Berikut nana-nama pedang yang digunakan Zoro dalam serial One Piece, Pedang Bambu (pedang yang digunakn sejak kecil sebelum menggunakan pedang asli), wado Ichimonji (pemilik sebelumya yaitu Kuina),

zoros sword
zoros sword

Pedang Tanpa Nama, Pedang Johny dan Yosaku, Yubashiri, Sandai Kitetsu (pemilik sebelumya yaitu Ippon Matsu), Hana Arashi, Shusui (pemilik sebelumnya yaitu Ryuuma), dan Enma (pemilik sebelumnya yaitu Kozuki Oden)

One Piece box set 3

One Piece box set 3 adalah buku yang merupakan kumpulan manga One piece yang berisi arc Thriller Bark, Sabaody, Paramount War, Impel Down, dan New World.

Dengan menggabungkan beberapa seri komik menjadi satu akan lebih hemat dari pada membeli satuan.

one piece box set 3
one piece box set 3

Sehingga banyak cerita One Piece yang digabungkan menjadi satu buku, yang banyak dijual baik di toko-toko buku maupun marketplace online.

Zoro Funko Pop

Funko merupakan nama sebuah toko mainan berasal dari Amerika, yang menjual mainan bergaya pop, lucu, mempunyai kualitas tinggi, dan modern.

Mainan ini berbentuk boneka dengan kepala yang besar dan badannya yang kecil.

zoro funko pop
zoro funko pop

Funko Pop merupakan mainan yang terbuat dari PVC, dengan figures sebagai modelnya yang didesain sedetail dan semirip mungkin dengan aslinya.

Tokoh komik, Film, ataupun tokoh nyata dijadikan sebagai figures-nya, salah satunya adalah Zoro Funko Pop.

Strawhats

Strawhats merupakan sebuah topi yang terbuat dari jerami dan berbentuk bundar, yang dapat dipakai sebagai pelengkap penampilan.

Topi Jerami dijadikan sebagai icon dalam sebuah anime One Piece, yang menceritakan petualangan bajak laut dimana karakter utamanya yang bernama Luffy memakai topi ini.

Sehingga sering di sebut bajak laut topi jerami.

strawhats
strawhats

Dengan kepopuleran One Piece di seluruh dunia membuatnya salah satu anime dan manga Jepang yang terkenal.

Saking terkenalnya membuat One Piece banyak bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan elit di dunia. Yang membuat produk mereka laris di pasaran.

One Piece x Gucci adalah salah satunya.