Resep Indomie Super Nikmat Ala Bunda Corla, Mesti Dicoba!

Suara.com – Bunda Corla menjadi salah satu sosok viral yang ramai dibicarakan. Perempuan yang tinggal dan bekerja di Jerman ini kerap kali menghibur dengan bergoyang dan bicara blak-blakan saat sedang live di media sosial.

Ia juga kerap membagikan kesehariannya saat tengah live. Salah satunya saat membuat mi instan asli Indonesia, Indomie.

Akun TikTok @maryamputrim berbagi video saat Bunda Corla memasak Indomie. Saat itu, Bunda Corla tampak mengupas dan mengiris 5 siung bawang merah.

Menurutnya, memasak mi instan harus memakai bawang merah agar rasanya nikmat. “Banyakin bawangnya biar enak,” kata Bunda Corla.

Baca Juga:
Sosok Thomas Partey, Main Garang di Arsenal dan Ghana Berkat Indomie

Ia juga sedikit bernyanyi dalam video itu sembari memasak. Setelah mengiris bawang merah Bunda Crola juga mengiris 4 cabai agar terasa pedas.

Cabai serta bawang merah itu kemudian ia rebus lalu dirinya memasukkan udang dan cumi agar cita rasanya semakin mantap. Sayuran juga ia potong-potong untuk pelengkap mi instan itu.

Sembari menunggu air mendidih, Bunda Corla membuka mi instan rasa rendang dan akan mencampurkannya dengan rasa kari ayam. “Campur aduk aja bumbunya. Kalian belum pernah ya memadukan rasa Indomie?” Kata Bunda Corla.

Setelah itu, mi ia rebus seperti biasa dengan kematangan yang pas agar tidak lembek. Ia juga hanya memberi sedikit kuah dan sayuran agar cita rasanya lebih nikmat.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Parodikan Bunda Corla Ngomong Soal Kritik, Kartika Putri Malah Dinyinyir Netizen: Akhirnya Malu

“Makan mi instan lebih dari satu bungkus tapi badan tetap bagus,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Bunda Corla kayak gue kalau makan Indomie pakai bawang merah sama cabai,” ujar warganet ini.

“Sama aku juga bun, kalau masak Indomie nggak pernah ketinggalan cabai sama bawang,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (21/11/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok.