Jungkook BTS Tampil Memukau di Opening Piala Dunia 2022, Total Outfit Serba Versace Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Suara.com – Jungkook BTS tampil memukau dalam opening ceremony Piala Dunia 2022. Pria 25 tahun itu membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Dreamers’ di Stadion Al Bayt Qatar pada Minggu (20/11/2022).

Lagu tersebut memang menjadi salah satu soundtrack resmi Piala Dunia 2022. Pesona anggota termuda BTS itu benar-benar spektakuler di panggung yang megah itu.

Penggemar pun dibuat takjub dan bangga dengan penampilan Jungkook yang diiringi para penari berbausana putih. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

“Kookie, aku sangat bangga padamukamu pernah menjadi pemimpi juga seperti kami semua hari ini. Lagu ini sangat memotivasi, terima kasih atas penampilan yang fenomenal,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Kutukan Piala Dunia Qatar 2022 Hantui Prancis, Catatan Sejarah Beri Bukti Kuat

Warganet lain ikut berkomentar. “Penampilan Jungkook di luar ekspektasiku. kemampuannya tampil di depan lebih dari 100 ribu orang benar-benar menakjubkan,” ujar warganet itu.

“Melihat member termuda BTS tampil memukau di atas panggung Piala Dunia benar-benar terasa emosional. Kakak-kakaknya pasti sangat bangga,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Senin (21/11/2022), video penampilan Jeon Jungkook yang diunggah di kanal resmi FIFA sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,9 juta kali.

Dalam penampilan tersebut, Jungkook BTS memakai busana serba hitam dari Versace. Ia memakai bomber jacket, atasan dengan pola unik, celana cargo, dan sepatu boots.

Banyak orang penasaran dengan busana yang dikenakan Jungkook saat itu. Akun Instagram @bts_style0 mengungkapkan detail dan harga dari busana serba Versace Jungkook BTS di Opening Ceremony Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Profil Ghanim Al-Muftah, Disabilitas Baca Al Quran Surat Al Hujarat Ayat 13 di Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook memakai Emballished Baroccoo Silhouette Bomber Jacket. Harga jaket tersebut mencapai USD14.775 atau sekitar Rp231,9 juta.

Sedangkan untuk celana ia memakai Medusa Biggie Cargo Pants seharga USD1.225 atau sekitar Rp19,2 juta. Atasan yang ia kenakan merupakan busana sleeveless yang merupakn koleksi Spring 2023 Menswear.