Dari Gucci Hingga Balenciaga, Ini 3 Kado Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah yang Harganya Tembus Rp 50 juta

Suara.com – Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 20 November 2022 lalu. Pada ulang tahunnya kali ini, sang istri Aurel Hermansyah dan putri tercinta Ameena rupanya memberikan kejutan kepada Youtuber tersebut.

Dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube AH, Aurel Hermansyah memberikan kejutan romantis untuk Atta Halilintar. Dengan bantuan tim, Aurel Hermansyah memberikan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu bersama timnya itu.

Di samping perayaan yang cukup melihat itu, salah satu hal yang justru mencuri perhatian adalah kado yang diberikan Baby Ameena. Pasalnya, sang putri yang belum berusia 1 tahun itu sudah memberikan kado-kado yang cukup fantastis untuk Atta Halilintar.

“Ini kadonya dari Ameena buat Papa (Atta Halilintar),” ucap Aurel Hermansyah dalam, vlog yang diunggah pada Minggu (20/11/2022).

Baca Juga:
Sikap Agresif Rayyanza Saat Ketemu Ameena Disorot: Kelakuan Raffi Ahmad Banget

“Ya ampun Ameena beliin papa banyak kado ya,” balas Atta Halilintar.

Kado yang diberikan Baby Ameena kepada Atta Halilintar juga bukan sembarangan. Pasalnya, ketiga kado tersebut memiliki brand ternama yang dikenal cukup mahal.

Kado pertama tas Louis Vuitton

Untuk kado yang pertama,  Baby Ameena rupanya membelikan tas untuk ayahnya itu. Tas yang dibelikan Ameena merupakan tas Louis Vuitton Soft Trunk Monogram Eclipse Canvas. Tas satu ini dibanderol dengan harga 3.650 dollar atau sekitar Rp 56,5 juta.

Alasan Baby Ameena memberikan hadiah itu rupanya karena Atta Halilintar memang menginginkan tas tersebut. Selain itu, Aurel Hermansyah juga menyebutkan, Atta Halilintar jarang mengganti tasnya. Oleh sebab itu, ia dan sang putri memberinya hadiah tas.

Baca Juga:
Atta Halilintar Unggah Foto di Instagram, Netizen Salfok ke Tangan Rizky Billar pada Lesty Kejora

“Kan papa pengen banget tas ini kan dari waktu itu, Ameena yang beliin loh. Ini semua ada artinya karena papa kalo ngedate sama mamanya enggak pernah ganti tas,” ucap Aurel Hermansyah.