Keluarga Muda Pilih Sepeda Motor, Pertimbangkan Faktor Kelegaan Bagasi

Suara.com – Bicara soal sepeda motor transmisi otomatis atau motor matik, peruntukannya bisa menjadi khusus. Contohnya kendaraan bagi keluarga muda. Tidak sebatas untuk kebutuhan sendiri, melainkan tunggangan yang bisa mengakomodasi ayah dan ibu, serta membawa serta anak mereka.

Dibutuhkan motor matik yang mampu menunjang kebutuhan harian sekaligus kualitas hidup keluarga muda modern masa kini, terutama dalam mendukung rutinitas ayah sebagai kepala keluarga. Bagasi lega atau luas dibutuhkan, agar bisa menampung barang bawaan khas keluarga. Antara lain simpan helm, kebutuhan anak, sampai belanjaan.

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau PT YIMM sebagaimana diterima Suara.com, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki beragam fitur fungsional yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Tidak heran produk yang meluncur awal bulan ini disebut sebagai Amazing Matic yang melengkapi kebahagian saat berkendara bersama keluarga.

Berbagai fitur seru Yamaha Freego 125 Connected, termasuk bagasi luas atau lapang [PT YIMM].
Berbagai fitur seru Yamaha Freego 125 Connected, termasuk bagasi luas atau lapang [PT YIMM].

Salah satu fitur andalan dalam konteks mewadahi kebutuhan keluarga adalah memiliki bagasi yang terbesar, yaitu mencapai 25L. Sebuah keunggulan seperti dimiliki Yamaha NMAX di kelas 125 cc, dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket). Hasilnya mampu mendukung kepraktisan saat membawa banyak barang bawaan baik bagi pengendara maupun saat berkendara bersama keluarga.

Baca Juga:
Toprak Razgatlioglu: Bisa Sapu Bersih Gelar Juara WSBK Mandalika 2022? Saya Ditenagai Penonton di Sini

Selain itu adalah posisi saat pengisian bahan bakar. Yaitu langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Juga bobot ringan sehingga mudah dikendarai baik lelaki maupun perempuan saat berkendara bersama keluarga.

Ditambah fitur Smart Key System (keyless), serta fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara saat mencari posisi parkir motor ketika bepergian ke tempat wisata atau ramai pengunjung bersama keluarga.

“Dalam merespon perkembangan pasar yang dinamis, Yamaha konsisten menyediakan produk-produk unggulan yang disesuakan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Khususnya bagi keluarga muda modern sebagai market potensial yang sedang membangun kebahagiaan bersama dengan memanfaatkan keunggulan berbagai fitur, teknologi serta performa mesin yang andal dalam menunjang kebutuhan berkendara harian,” jelas Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ia berharap bahwa Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai produk terbaru semakin melengkapi kebahagiaan bersama keluarga muda modern Indonesia.

Spesifikasi Yamaha FreeGo 125 Connected

Baca Juga:
Kenal Toprak Razgatlioglu Sejak Usia 15 Tahun, Minoru Morimoto Bahagia Ridernya Juara WSBK Mandalika 2022

  • Warna: warna elegan dan premium tersedia Matte Green dan Prestige Silver, gaya sporty menghadirkan Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black.
  • Dasbor: Digital Speedometer lebih modern dan infomatif, tersedia Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara secara real time sehingga pengendara dapat mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital
  • Indikator: update konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.
  • Kapasitas bagasi: 25L
  • Tipe: skuter transmisi otomatis atau skuter matik
  • Kapasitas mesin: 125 cc
  • Harga: mulai Rp 21 juta.