Erick Thohir Pastikan Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Optimal

Suara.com – Persiapan pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina S Gudono dipastikan berjalan optimal. Hal tersebut disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Pernyataan tersebut disampaikannya melalui pernyataan tertulisa pada Minggu (20/11/2022) malam.

“Ada sejumlah persiapan, kami ingin memastikan agar ini berjalan optimal pada hari pernikahan nanti,” kata Erick seperti dikutip Antara.

Kepastian optimalisasi tersebut, disampaikan Erick setelah bersama Bahlil Lahadalia dan Pratikno melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pura Mangkunegaran yang akan menjadi lokasi pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga:
Unggah Foto Prewedding Terbaru, Kaesang Pangarep Gombal ke Erina Gudono: Gak Ngerti Caption yang Penting Sayang

Mantan Bos Inter Milan ini mengatakan, telah mengecek sejumlah sarana, mulai dari panggung hingga alur tamu pernikahan.

Pun ia mengemukakan, hingga sejauh ini persiapan sudah cukup matang.

“Cuma ada hal-hal sedikit yang perlu kita perbaiki, tadi kan sudah dilihat juga posisi panggungnya, lalu tamu di mana, termasuk penempatan juga masyarakat agar semua berjalan baik,” katanya.

Erick juga menyampaikan, salah satu yang menjadi perhatian yakni kegiatan festival yang akan menyemarakkan pesta pernikahan tersebut.

Dia menyebut festival ini akan menjadi wadah dan pesta dengan berbagai hiburan yang bisa dihadiri masyarakat.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Menikah 10 Desember 2022, Begini Perhitungan Berdasarkan Weton Jawa

“Nah, hal-hal seperti ini yang harus benar-benar dijaga agar semuanya baik. Alhamdulillah kesiapan dari Mangkunegaran yang dipimpin oleh Kanjeng Gusti saya nilai sudah sangat prima,” ujarnya.