Suhay Salim Pamer Pasta Warna-Warni Gemas, Berakhir Kena Karma Instan

Suara.com – Suhay Salim dikenal sebagai beauty content creator yang blak-blakan saat berbicara. Cara bicaranya itulah yang membuat para pengikutnya jatuh hati.

Baru-baru ini hal kocak ia bagikan melalui Instastory di akun Instagram pribadinya @suhaysalim. Tangkapan layar berisi kronologi kejadian tersebut kemudian dibagikan kembali dalam cuitan akun Twitter @convomfs.

Dalam unggahan itu, awalnya wanita 35 tahun itu memamerkan pasta warna-warni dengan bentuk menggemaskan. Tentu saja itu membuat pengikutnya penasaran di mana bisa mendapatkan pasta unik tersebut.

“Kok lu pada heboh banget nanya ini apaan dan beli di mana? Nggak pernah lihat ya? Duh udik banget sih. Padahal gue juga baru tahu,” tulis Suhay dalam unggahan tersebut dan menyertakan tautan tempat ia membeli pasta tersebut.

Baca Juga:
Inovasi Keren, Ada Mi dan Pasta Terbuat dari Sagu Papua!

Kemudian salah satu follower-nya menebak ia tak sengaja menemukan pasta tersebut saat hendak membeli teh. Suhay pun bilang dia menemukan itu saat mau membeli bubuk cabai.

“Udah ya saya lapar mau makan rainbow pasta lagi. Oh nggak punya ya? kehabisan ya? Aduh kasihan banget ya ampun so sad uduuh,” tulisnya pada Instastory selanjutnya.

Follower-nya yang lain kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah makanan hamster dan sontak membuat Suhay terkejut.

“Sekian dongeng malam ini dengan judul instant karma. Pesan moral, jangan sombong ya adik-adik. Terus kalau belanja lihat dulu baik-baik,” ungkap Suhay.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet hingga mengundang beragam komentar.

Baca Juga:
Yuk Langsung Dicekidot! Tips Makan Nasi Untuk Penderita Diabetes

“Kocak banget ini si Suhay haha,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Wkwkwkwk asli gue ketawa banget,” ujarnya.

Meski demikian, seorang warganet lain yang merupakan admin tempat produksi pasta tersebut mengungkapkan itu bukan benar-benar untuk hamster. Namun karena menggunakan bahan pengawet dan organik maka bisa dikonsumsi untuk hamster.

Sementara itu, hingga Minggu (20/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 36 ribu akun di Twitter.