Sibuk Jadi Menparekraf, Sandiaga Uno Khawatir Dipanggil “Om” Oleh Anak Bungsunya

Suara.com – Bertugas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, membuat Sandiaga Uno harus bepergian ke banyak daerah di Indonesia. Kesibukan itu, membuat Sandi khawatir anak bungsunya Sulaiman jadi memanggilnya ‘om’ lantaran jarang pulang ke rumah.

“Udah kaya Bang Toyib ini.. Gak pulang-pulang,” tulis Sandi dikutip dari unggahannya di Instagram, Minggu (20/11/2022).

Ia membagikan kesibukannya dalam sepekan terakhir di mana harus pergi ke tiga tempat untuk acara berbeda. Sebelum sibuk dengan agenda KTT G20 di Bali, Sandi lebih dulu ke Mandalika, Lombok untuk acara World Super Bike.

Setelahnya, baru ia bergerak ke Bali untuk KTT G20 selama lima hari. Kemudian kembali ke lombok untuk rangkaian wisuda Poltekpar. Lalu kembali ke Bali untuk penutupan acara Tempo Economic Forum. 

Baca Juga:
Nora Alexandra Jengah Kelakuan Jerinx SID, Ingin Hidup Tenang Tanpa Musuh, Minta Buktikan Kata ‘Prioritas’

“Sempat tidur di rumah sekitar tujuh jam, sempat say good bye sama Sulaiman. Sekarang sudah menuju Palembang lagi. Jangan sampai Sulaiman panggil saya om,” kelakar Sandi.

Pada Sabtu (19/11) pagi, Sandiaga membagikan kegiatannya sudah kembali terbang ke Palembang untuk menghadiri kegiatan ‘Beli Kreatif Sumatra Selatan’. 

“Alhamdulillah masyarakat di Sumatra Selatan sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, khususnya para pelaku UMKM,” kata Sandi.